Satelit Indonesia - Channel Baru Di Satelit Palapa D TVOne MPEG 4 Rodja TV

Satelit Indonesia akan memposting siaran terbaru satelit Palapa D. Tepatnya tadi malam sempat scan beberapa transponder satelit Palapa D, rupanya ada beberapa channel tambahan yang mungkin tidak asing lagi bagi anda. Ada 2 channel yang sebelumnya berformat mpeg 2 kini tersedia mpeg 4.

Channel baru di satelit palapa ini belum fix bisa saja nanti berubah, tapi kayaknya memang TV lokal sudah akan beralih ke MPEG 4. Jadi untuk anda yang masih memakai receiver parabola MPEG 2 siap siap saja untuk mengganti ke format yang lebih baru.

Channel baru Palapa D ini kedeteksi adalah Rodja TV MPEG 4 dan TV One MPEG 4. Channel terbaru tersebut berada di transponder 3615 H 2000. Anda bisa mengupdate Receiver dengan memasukan manual transponder tersebut atau dengan blind scan Palapa D.

Dengan adanya pilihan MPEG 4 ini kemungkinan format video di TV One dan Rodja TV akan lebih baik. Yang memang senang dengan ke dua TV satelit ini ataupun salah satunya maka segera saja di lock. Dan selamat menyaksikan channel baru di satelit Palapa D

channel baru palapa d
TV One MPEG4
channel baru di satelit palapa
Rodja TV MPEG4