Satelit Indonesia - FOX Sports Asia TV FTA Gratis di Thaicom 6

FOX Sports Asia TV FTA Gratis di Thaicom 6

Satelit Indonesia kali ini akan memberikan info buat anda penggemar channel parabola FTA. Siaran yang bisa di nikmati secara gratis dan tidak perlu memasukan sesuatu seperti biss key. Ada beberapa channel yang sebelumnya di encrypt kini bisa di nikmati secara gratis tapi tidak tahu sampai kapan akan terbuka terus.

Kali ini sasaran kita ada di Thaicom 6. Kalau biasanya anda menikmati fox sports asia live streaming tapi karena kita disini membahas tentang satelit maka kali ini bukan fox sports gratis online tapi FTA. Untuk menikmati acara ini anda bisa menuju satelit Thaicom 6 dengan transponder 3731 H 12500.

Sebenarnya bukan hanya FOX Sports Asia yang FTA di transponder tersebut ada beberapa yang memang ada siaran FTA seperti MRTV, MRTV4, Channel 7. Rupanya ada beberapa lagi channel yang sebelumnya diacak pakai encrypt Conax di buka untuk umum. Silahkan langsung di nikmati saja.

Untuk yang sudah lock transponder tersebut silahkan discan ulang saja dengan pilihan FTA. Kalau memang siarannya masih FTA pasti masih nyantol jika memang ada SQ bagus yang sebelumnya bisa menerima MRTV. Ini dia penampakan beberapa channel FTA yang sebelumnya di acak conax di transponder 3731 H 12500

Fox Sports Asia Gratis
Fox Sports Asia
Fox Sports 2 Asia FTA
Fox Sports 2 Asia
5 Thukhuma Gratis
5 Thukhuma Asia
5 Cartoons Gratis
5 Cartoons
5 Movies Gratis
5 Movies
5 Series Gratis
5 Series