Satelit Indonesia - Fox Sports Palapa D Tanpa Biss Key

Fox Sports Palapa D Tanpa Biss Key

Satelit Indonesia kali ini tidak memposting biss key Fox Sports Palapa D namun memberikan informasi bahwa Fox Sports Palapa D bisa di nikmati secara gratis. Memang channel ini tidak permanen alias kapan saja bisa berganti acakan ataupun hilang.

Saya cek tadi pagi, pakai DVB S2 Card USB Q Box C1 kepunyaan saya channel channel disini masih di encrypt. Saya sendiri tak tahu memakai apa, tapi info dari DVB Card saya bukan acakan biss jadi tidak mungkin kalau bukan acakan biss akan beredar Biss key untuk membukanya.

Sebenarnya sudah sering channel di dalam matrixvision ini berganti ganti, dulu cuman 4 channel terus ada 15 channel dan ada bisa lihat di update daftar channel di Palapa D yang saya posting. Nah hari ini tanpa sengaja saya sendiri mendapati FTA dan rupanya giliran Fox Sports.

Sebelumnya saya juga pernah posting kalau Fox Sports gratis di tonton tanpa biss key dan itu di thaicom 8. Nah untuk di Palapa D pun demikian, tanpa biss key, Fox Sports news Palapa D dapat di nikmati dan anda yang sudah lock satelit palapa tidak harus tracking ke thaicom 6.

Fox Sports Palapa D ini kualitas HD 576, jadi untuk anda yang ingin menikmati harus memakai receiver minimum MPEG. Qualitas sinyal yang saya dapat juga bagus di kisaran 71% jadi tidak terjadi macet macet. Untuk yang penasaran pingin lihat Fox Sports Palapa D tanpa biss key silahkan lock Palapa D dan masuk ke frekuensi Fox Sports Palapa D di 3460 H 29900

biss key fox sports palapa d
Satelit : 113.0°E Palapa D
LogoFPSNamaSinyalVideo
3460H29898Fox Sports
93
72
HD 576p
Update pada 03/09/2014 11:47:53