Satelit Indonesia - Harga Promo K Vision Bromo 2014

Satelit Indonesia kini akan membahas salah satu TV Langganan K Vision. Kita ketahui K Vision adalah salah satu TV yang sebelumnya memperoleh hak siar piala dunia dan ISL. Nah bagaimana nasibnya ketika kedua laga itu sudah hilang dari channel favorit K Vision melalui Channel Bola Indonesianya?

Dulu pas sebelum Piala dunia K Vision mematok harga yang luar biasa sekitar 1. 500. 000 untuk receiver K Vision Bromo nya. Dan mungkin beberapa kawan tertarik akan promo tersebut karena memang sangat membutuhkan tayangan Piala Dunia walau memang sempat juga ada yang kecewa.

Sekarang ada lagi promo k vision 2014, sepertinya untuk mengejar target. Dimana promo tersebut sungguh luar biasa harganya. Untuk receiver K Vision Bromo di jual seharga Rp 150. 000 dengan gratis paket promo k vision selama 1 bulan seharga Rp 300.000.

Untuk paket k-vision bromo sendiri paling kecil yaitu paket pintar seharga Rp 50. 000 dan paling tinggi yaitu paket bromo fantastis seharga Rp 200. 000, -. Jika membeli receivernya ada beberapa channel yang bisa di saksikan gratis dan ini sepertinya juga mengikuti syarat yaitu Bola Indonesia, Pop Channel, Spacetoon Plus, Bein Sport 1, Bein Sport 2. Yang perlu di perhatikan adalah syarat mengenai sampai akhir kompetisi. Walau memang di web resmi K vision untuk paket Bromo tidak ada syarat tersebut, tapi kalau channelnya hilang setelah akhir kompetisi sama saja. Jadi jangan banyak berharap dari channel channel tersebut

Tertarik ingin mencoba? silahkan sisihkan uang anda Rp 150. 000, untuk membeli receiver k vision bromo dan nikmati channelnya. Harga receiver K vision Bromo ini kemungkinan tiap tempat berbeda.

paket k-vision bromo
Paket K-vision Bromo
Satelit : 113.0°E Palapa D