Satelit Indonesia - Channel FTA Di Satelit Palapa D Haari Music

Channel FTA Di Satelit Palapa D Haari Music

Satelit Indonesia kembali lagi membahas salah satu channel fta satelit Palapa D. Beberapa waktu yang lalu saya juga pernah membahas channel tv di palapa d yaitu Nabawi TV yang kalau tidak salah di FTA kan dari layanan Skynindo. Kalau saya salah silahkan ingatkan saja.

Kali ini yang akan bahas adalah salah satu channel fta di satelit palapa dengan genre music. Hasil scan yang saya lakukan hari ini memang tidak ada channel baru yang masuk namun ada sedikit perubahan acara yang ada di Skynindo Info.

Channel Skynindo Info tersebut rupanya beralih dari informasi seputar tv langganan skynindo menjadi Haari Music. Kalau memang anda langganan TV Skynindo pasti tidak asing dengan channel ini. Namun untuk yang senang FTA seperti saya kemungkinan akan merasa hal ini ada yang baru.

Untuk anda yang kepingin lock channel fta di satelit palapa d ini silahkan saja nanti di lihat data yang saya berikan. Untuk acara Haari Music ini yang saya lihat adalah musik musik korea. jadi untuk yang suka dengan artis korea disinilah saatnya anda lock buat lihat lagu apa saja yang akan diputar.

channel fta di satelit palapa d
4140 V 30000 Haari TV
channel fta satelit palapa d
4140 V 30000 Haari Music

Channel FTA Di Satelit Palapa D Haari Music Komentar

Unknown

biss ket haari tv

01/07/18, 00.05