Satelit Indonesia - Mencari Crypt8 di File TS Tanpa VGA Cuda Core

Satelit Indonesia kali ini akan membahas search crypt8 in ts file. Dengan cara ini kita diharapkan dengan mudah mencari biss key dan membantu para bruter dalam bekerja. Semakin banyak yang membantu maka semakin cepat pula biss key yang di dapatkan.

Untuk mendapatkan crypt8 dari ts file ini kita bisa memanfaatkan tools yang di buat colibri. Software pencari crypt8 ini gratis. Namun yang perlu di pahami ada 2 versi menurut VGA yang di gunakan yaitu VGA dengan Cuda core dan VGA biasa. Untuk kali ini yang akan di bahas adalah yang VGA tanpa cuda core. Jadi siapa saja bisa mencari crypt8 asal softwarenya support dengan komputer anda.

Untuk memulai memperoleh crypt8 dari file ts / mts. Yang anda lakukan adalah merekam acara TV satelit yang terindikasi memakai acakan biss. Biasanya paling banyak untuk sekarang adalah feed Asiasat 5. Namun kalau kita memanfaatkan feed Asiasat 5 untuk mencari crypt8 akan kesulitan.

Untuk contoh kali ini kita akan bekerja pada Satelit Telkom 1, pada channel KBS World Indonesia. Di ketahui channel ini menggunakan acakan biss dan sebagian besar lock. Jadi akan lebih mudah mempraktekkannnya. Kalau anda sudah terlanjur memasukan biss key untuk channel ini silahkan di edit dulu biar tampak channel di acak. Hal ini untuk membuktikan kalau receiver bisa merekam siaran acak. Kita langsung saja.

search crypt8 in ts start
  1. Buka channel dan rekam TS File, memakai receiver ke Flashdisk atau DVB Dream untuk yang memakai DVB Card
  2. Rekam sekitar 5 menit kalau bisa lebih agar peluang mendapatkan Crypt8 lebih besar
  3. Setelah selesai rekam, silahkan buka aplikasi Crypt8 Tools V1, kalau belum punya silahkan download dulu disini
  4. Jendela Crypt8 Tools terbuka, Klik icon Folder ( Poin 1 )
  5. Akan tampil jendela browse file dan cari hasil rekaman anda tadi. Kalau merekam di flashdik jangan lupa colokkan flasdiks ke komputer dan cari drive flashdik tersebut untuk mencari filenya.
  6. Kalau sudah ketemu Folder filenya, klik File dan Open
  7. Maka secara otomatis text di samping ( Poin 1 ) terisi alamat file TS hasil rekaman tersebut
  8. Masukkan PID ke input PID ( Poin 2 ), bisa dari video PID, atau audio PID. Kalau di receiver bisa dilihat dari Info, atau Menu > Siaran > Edit PID
  9. Setelah di masukan klik tombol Mulai ( Poin 3 )
  10. Tunggu proses pencarian. Kalau proses benar Maka anda kan mendapatkan crypt8 ( Poin 4 ) kalau belum sukses maka ( poin 4 ) tidak akan tampil.

Beberapa hal yang menggagalkan dalam proses pencarian Crypt8 file TS adalah

  1. Rekaman kurang lama, kadang sudah 5 menit belum juga dapat.
  2. Channel di acak namun bukan acakan biss
  3. Jika pakai DVB Dream, memakai software crak, lebih bak memakai OEM
  4. File TS tidak di support kemampuan Crypt8 Tools nya karena adanya update metode acak biss
  5. File TS rusak, bisa diakibatkan tiba tiba signal down saat rekam, atau akibat lain.

Jadi disini untuk mencari crypt8 dari file TS bukanlah pekerjaan yang sulit namun kadang kala timbul kendala yang memang sangat mengganggu prosesnya. Untuk anda yang memiliki receiver yang bisa merekam file ts silahkan saling bantu. Kalau anda sudah sukses mendapatkan crypt8 silahkan serahkan ke para bruter kenalan anda. Atau kalau emang tidak kenal satupun bruter Indonesia atau luar gabung saja ke Forum Satelit atau group CSAT NKRI di facebook. Nanti anda akan tahu sendiri prosesnya :D.

Mencari Crypt8 di File TS Tanpa VGA Cuda Core Komentar

Keigo

Min link error tolong fix

03/11/16 12.23