Satelit Indonesia - Harga Lnb Combo Yuri C/KU Band

Harga Lnb Combo Yuri C/KU Band

Satelit Indonesia kali ini akan membahas salah satu lnb combo produk Yuri. Kalau tidak salah lnb combo yuri ini produksi Taiwan jadi memang agak sulit didapatkan di banding dengan lnb combo matrix. Saya sendiri juga nelum pernah memakai lnb combo yuri ini dan sempat tertarik juga untuk memakainya.

Akan tetapi adanya review kalau LNB combo itu kebanyakan bermasalah di KU Band nya makanya saya urungkan dan mencoba membeli LNB Ku Band Stargold Offset SG 100. Dan nyatanya hasilnya menurut saya memuaskan juga di banding lnb Ku band offset matrix MK 2. Mengingat harga LNB ku Band tersebut memang sangat terpaut jauh

Nah kali ini saya tertarik dan ingin memposting harga lnb combo yuri c/ku band untuk harga lnb combo ku/c matrix akan menyusul di posting yang lainnya. Melihat dari spesifikasi LNB combo Yuri ini sepertinya bagus juga. Dimana NF nya untuk c band 15K tapi untuk Ku band 0.4. Tidak tahu jika di banding stargold offset 100 yang NF 0.1 , apa masih bisa bersaing he3.

Selain itu Gain dari LNB C/KU band Yuri ini saya kira standar saja, 65 dB untuk C band dan 60 dB untuk Ku Band, Andai sampai 75 dB kemungkinan makin jos. Untuk yang ingin membeli harga lnb combo merk yuri disini saya kasih perkiraan harga di pasaran

Harga Lnb Combo Yuri C/KU Band
LNB Yuri Combo C/KU
Harga TerendahHarga Tertinggi
200000225000
Data Tanggal 14 Desember 2014 dalam rupiah

Harga Lnb Combo Yuri C/KU Band Komentar

Choiruddin Al-Faqih

Mhn maaf tanya. Klo LNB Ku Band+dish 60cm offset+receiver matrix burger, bisa lock channel FTA di Palapa D ga ya? klo chinasat11 & ses9 sdh berhasil. trims

29/01/17, 03.01
Bowo Ekowidodo

Emang ku band palapa ada FTA?

30/01/17, 09.40
Unknown

Apa lnb combo yuri dapat dipasang pada parabola matris

30/03/18, 08.04
Bowo Ekowidodo

Bisa saja.

31/03/18, 12.07
Rsuryananda

Berarti kemungkinan kurang lebih performancenya dengan merk2 yg sudah beredar duluan, cuman menang karena produk luar gitu ya bang admin?

08/01/19, 06.04
Bowo Ekowidodo

Sama saja kalau dengan spesifikasi sama. Lha sekarang kebanyakan spesifikasi menipu.

14/01/19, 06.21
Lukmanul Hakim

Saya sudah coba LNB Combo merek LGSAT, dan Matrix, menurut saya Matrix menang di sinyal quality, tapi LGSAT menang di build quality (fisik LNB). Keduanya tidak bermasalah pada Ku Band-nya, itu rumor saja, soal itu lebih kepada satelit apa dulu yg dilock ?, kalau cuma satelit Telkom 4 C Band dan SES 9 Ku Band maka berfungsi sempurna, karena keduanya punya transponder yang memang beam Indonesia.

Nah merek Yuri ini saya curiga mahal cuma karena mereknya yg tidak mainstream, barangnya langka, dan brand/merek yg terkenal bagus asal rusia, tapi nyatanya produk taiwan.

Saya agak trauma dengan LNB mahal, soalnya pernah pakai merek yg mahal dan diklaim gain tinggi, tapi ketika dipasang, sama saja dengan LNB murah.

19/09/20, 17.20