Satelit Indonesia - Frekuensi Irib TV Group ST 2 Kembali?

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas mengenai frekuensi irib tv. Yang lebih hangat kalau membicarakan frekuensi irib tv3 dan frekuensi irib varz yang memang sudah menghilang. Frekuensi irib tv hilang dari st2 sudah pernah saya bahas.

Saya membahas kembali frekuensi irib c band dan ku band karena pagi ini bangun tidur sudah membaca hiruk pikuk dalam beberapa fanspage dan grup parabola di facebook lagi membahas frekuensi irib varzesh dan kawan kawan kembali ke ST2.

Satelit Indonesia tidak percaya begitu saja dan ikut ikutan menyebar berita tersebut, malah di awal menganggap frekuensi irib tv c band tersebut hanyalah HOAX atau bohong belaka yang sering terjadi apalagi kalau soal biss key. Tertarik juga mengetahui kabar sebenarnya apa benar frekuensi irib group kembali ke ST2 ?

Rujukan berita kalau frekuensi irib group ini melihat data lyngsat. Beberapa komentator mengungkapkan kalau berita ini benar karena update lyngsat 11 Januari 2015 dan data lyngsat masih menampilkan data frekuensi irib group. Setelah saya lihat memang benar update di tanggal tesebut.

Penelusuran kembali saya lanjutkan dengan membuka home dan headlines lyngsat, dan saya dapatkan update terakhir adalah 11 Januari 2014. Akhirnya sedikit terjawab kenapa dalam data satelit ST2 lyngsat update tanggal 11 Januari 2014. Pertanyaan lanjutan mungkin kembali bergulir, kenapa data frekuensi irib tv belum hilang?

Mungkin jika anda sebagai tukang input data ke lyngsat pasti paham. Prediksi saya melihat dari cara yang digunakan lyngsat ini tidak otomatis alias manual dari semua membernya dari email, bisa anda lihat di bagian update, bisa saja data lyngsat data lama dan tidak mungkin admin lyngsat menghapus sebelum ada yang submit mengenai data frekuensi irib tv ST 2 terhapus dari membernya yang terpercaya.

frekuensi irib tv

Jadi Satelit Indonesia menganggap berita ini masih sebatas hoax dan tidak berani memberikan pernyataan kalau Irib Group tidak akan kembali ke ST2 walau memang hal itu kemungkinan sangat kecil. Untuk yang masih ragu dengan analisa Satelit Indonesia di atas silahkan saja tracking ST2 bisa menemukan frekuensi irib group atau tidak. Kalau menemukan silahkan berbagi disini :D

Frekuensi Irib TV Group ST 2 Kembali? Komentar