Satelit Indonesia - Cara Nonton MUTV di Indonesia Tanpa Langganan TV

Cara Nonton MUTV di Indonesia Tanpa Langganan TV

Satelit Indonesia akan sedikit menyinggung mengenai manchester united mutv. Mungkin bagi fans MU, MUTV sudah tidak asing lagi dan banyak yang selalu menontonnya, namun saya yakin banyak juga yang belum bisa nonton mutv di indonesia secara gratis.

Bagi sebagian orang yang berduit maka cara nonton mutv adalah dengan langganan mutv di indonesia, melalui pay TV. Tapi kurang yakin juga apakah ada MU TV di TV langganan Indonesia wkwk. Soalnya saya belum pernah langganan TV kalaupun menonton biasanya TV langganan gratis yang di buka sementara. Belum suka dengan Fly, dan semoga tidak kepikiran untuk menggunakannya.

Untuk bisa menonton mutv di indonesia cara yang sangat simpel adalah dengan tracking Measat 3. Karena disinilah kita bisa melihat siaran MU TV secara gratis dengan kualitas video full HD. Bisa di bilang sangat jernih untuk ukuran sekarang dan bisa memanjakan mata.

Cara nonton mutv adalah dengan lock frekuensi mutv adalah 3760 V 29700 dari receiver parabola anda. Yang menjadi masalah lagi adalah, MUTV di Measat 3 memakai codec 4:2:2, jadi tidak sembarangan receiver bisa mengaksesnya.

Sebelumnya saya sudah menyinggung mengenai codec 4:2:2, kalau cara simpel membukanya adalah dengan DVB Card karena harga receiver ini lebih rendah jika di banding receiver biasa yang langsung terhubung ke TV. Cara nonton mutv memakai DVB card minimal harus DVB S2 Card karena jika memakai DVB-S card saja video HD tidak mungkin terbuka.

manchester united mutv di indonesia
Measat 3 MUTV Free

Untuk setting di DVB S2 card agar bisa menonton MUTV pastikan sudah ada codec 4:2:2 nya. Install saja K Lite codec ataupun VLC player. Tinggal masukan ke player DVB seperti DVB Dream. Selamat menonton, yang merasa fans MU masak ndak punya keinginan menonton TV klub kesayangannya, kebangetan banget wwkwkwkk

Update Frekuensi MUTV di Measat 3

Beberapa waktu yang lalu saya cek kembali fekuensi MUTV di Measat 3, ternyata channel ini sudah menghilang. Jadi tunggu kabar selanjutnya di mana channel ini bisa di lihat secara FTA

Cara Nonton MUTV di Indonesia Tanpa Langganan TV Komentar