Satelit Indonesia - Sinyal Kompas TV Hilang di Parabola

Sinyal Kompas TV Hilang di Parabola

Satelit Indonesia update info kompas tv tidak ada sinyal di parabola. Bukan saja frekuensi sctv dan indosiar yang membuat banyak orang kelimpungan mencari dan menjadi berkah beberapa teknisi parabola di berbagai wilayah, kini Kompas TV ikut ikutan hilang sinyal dari receiver parabola.

Satelit Indonesia sendiri sudah beberapa kali mengecek sinyal parabola kompas tv ini. Namun yang Satelit Indonesia dapatkan adalah sinyal masih aman dengan kualitas sinyal yang saya rasa sangat bagus. Untuk di receiver Matrix Starlink V HDE, masih menyisakan sekitar 76%.

Kemungkinan sinyal kompas tv lemah ini terjadi di beberapa daerah terutama di luar pulau jawa. Entah memang ada penurunan jangkauan atau memang faktor cuaca yang memang kurang bersahabat dengan sinyal parabola. Rupanya dengan adanya kompas tv tidak ada sinyal membuat beberapa orang risau apalagi sering juga kompas TV ini menyiarkan laga sepak bola.

Sebelumnya saya sudah memposting frekuensi sinyal kompas tv dan rupanya beberapa orang malah memperkirakan kompas tv ganti frekuensi. Namun karena di receiver saya masih aman berarti kompas tv tidak ganti frekuensi seperti yang di lakukan Surya Citra Media pada frekuensi Indosiar dan sctv.

kompas tv tidak ada sinyal

Untuk yang mengalami kompas tv tidak ada sinyal sepertinya anda mesti mencari sinyal kompas tv dengan frekuensi kompas tv yang lama seperti yang saya posting sebelumnya. Buat yang kepingin tahu cara mencari sinyal kompas tv bisa saja laksanakan seperti tulisan saya sebelumnya yaitu di cara tracking parabola untuk pemula, tinggal ganti saja frekuensinya.

Anda bisa juga mencoba mengubah frekuensi kompas tv yang sebelumnya 4051 di rubah dengan range 10, yaitu antara 4046 sampai 4056. Misalnya anda mengubah dari 4051 menjadi 4050 ataupun 4052 dan seterusnya sampai ketemu. Kalau dengan perubahan di jarak 4046 sanpai 4056 tidak menemukan sinyal, kemungkinan besar anda memang harus tracking maximalkan sinyal Palapa D.

Update Terbaru Kode Frekuensi Kompas TV Terbaru

Mulai 23 April 2016, Kompas TV ganti frekuensi atau transponder. Tidak lagi mengalami sinyal yang lemah. Untuk informasi selanjutnya silahkan buka posting terbaru Satelit Indonesia yang membahas Kompas TV ganti frekuensi disini

Sinyal Kompas TV Hilang di Parabola Komentar

ikin

Thanks 4 Sharing ... It Works !

14/10/15, 23.27
livestreamxx

Tetep gak bisa bro..??

11/02/16, 16.07
Bowo Ekowidodo

Kalau tidak bisa ada beberapa kemungkinan
1. Receiver anda kesulitan lock SR di bawah 2000
2. Perangkat parabola kurang maximal dalam memperoleh signal

15/02/16, 09.13
Unknown

aku pake matrix burger mpeg 2 ttp ga bisa area smrg...

27/03/16, 18.39