Satelit Indonesia - Software Untuk Mencari Biss Key Parabola Terbaru

Satelit indonesia update software untuk mencari acakan biss key sendiri dengan mudah. Kalau sebelumnya Satelit Indonesia pernah menyinggung mengenai mencari crypt 8 kali ini ke aplikasi pencarinya. Bisa di bilang Satelit Indonesia memang sangat awam mengenai tool untuk mencari biss key namun tidak ada salahnya jika mengulas tentang yang diketahui.

Beberapa software untuk mencari biss key sudah banyak beredar di Internet dan pengguna nya juga sangat banyak. Tapi ada juga jenis aplikasi untuk mencari biss key terbaru harus membutuhkan hardware yang cukup tinggi dan sudah pasti berbanding lurus dengan dana. Dan keterbatasan untuk mencari biss key dengan cepat terbentur dana yang kurang.

Beberapa tool untuk mencari biss key bisa didapatkan dengan mendownload gratis tanpa pungutan biaya apapun. Ada juga yang memberikan link donasi untuk anda yang ingin menyumbang buat pengembangan aplikasi. Beberapa aplikasi untuk mencari biss key parabola adalah sebagai berikut

CW Finder

aplikasi untuk mencari biss key parabola

CW Finder merupakan software untuk mencari biss key ini cukup sederhana, untuk menjalankannya tidak memerlukan spek komputer yang tinggi namun makin tinggi spesifikasi makin cepat pula dalam mencari biss key. Adanya fitur List Attack membantu mempercepat untuk pencarian karena kita sendiri sudah memprediksinya lebih dulu. Tapi kalau pencarian tanpa fitur List Attack akan memerlukan waktu yang cukup lama tergantung range yang kita masukan.

CW Brute

cara mencari biss key dengan cw brute

Aplikasi CW Brute untuk mencari biss key sendiri ini hampir sama dengan CW Finder. Dan tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi juga. CW Brute sendiri memiliki input multi range sehingga kita bisa menentukan target pencarian dan kalau benar jelas lebih cepat

Cuda Biss

software untuk mencari biss key parabola selanjutnya adalah Cuda Biss. Satelit Indonesia kurang tahu banyak mengenai aplikasi ini karena memang belum mencoba karena hardware yang tidak punya. Aplikasi untuk mencari biss key terbaru ini memerlukan vga bercuda. Kalau tidak punya VGA Cuda, gimana cara mencari biss key nya wong alatnya saja macet tidak bisa dipakai

CSA Rainbow

CSA Rainbow merupakan program untuk mencari biss key yang terkenal untuk sekarang. Sangat populer di beberapa group biss key apalagi yang sudah diberikan gelar bruter, bakal menerima banyak request pertemanan dan bisa bisa full pemfollownya wkwk.

Untuk bisa menggunakan alat mencari biss key ini diperlukan spesifikasi komputer yang tinggi, dari VGA mesti ber cuda core tinggi, hardisk penyimpan data yang juga harus besar serta cepat, memori yang mesti gede serta prosesor yang kuat. Sudah pokoknya untuk yang berkantong cekak seperti Satelit Indonesia menyerah dulu.

Satelit Indonesia memang belum mencoba CSA Rainbow dan hanya bisa mencoba mencari crypt8 hasil rekam file ts yang diperlukan juga untuk mencari biss key menggunakan aplikasi CSA Rainbow ini.

Untuk yang memerlukan beberapa software pencari biss key diatas silahkan download disini

Software Untuk Mencari Biss Key Parabola Terbaru Komentar

Anonim

Anonim

izin sedoot min ,

06/07/15 01.09
Anonim

Anonim

Keren..
izin comot min

12/07/15 19.42
Razak nalage

spek pc nya berapa mas, tolong bahas ,......

21/07/15 09.52
Bowo Ekowidodo Sragen

Untuk selain CSA Rainbow spek rendah juga bisa :D

21/07/15 10.35
Anonim

Anonim

min, cara mengunakannya bagai mana y min

24/07/15 09.47
Bowo Ekowidodo Sragen

untuk CW brute force dan cw finder sudah ada caranya di blog ini silahkan dicari saja

24/07/15 11.16
aisyah rahma

terima ksih infonya. izin sedot ya min

10/04/16 08.29
Razak nalage

Salam, ini speck pc saya prosesor pentium R Dual Core Cpu E5800 @ 3.20 Ghz 3.19Ghz Memory Ram 2,00Gb Sistem Type 32 bit pertanyaan saya CW yg mana dan cocok untuk spek seperti itu, mohon pencerahan nya,.....

05/09/16 21.20
Bowo Ekowidodo Sragen

Selain CSA Rainbow

06/09/16 05.27