Satelit Indonesia - Stasiun TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Chelsea

Kali ini Satelit Indonesia akan sedikit membahas mengenai tv yang menayangkan liverpool vs chelsea. Pertandingan Liverpool vs Chelsea merupakan laga yang sangat di tunggu karena memang kedua klub tersebut termasuk memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia.

Dengan adanya pertandingan antara Liverpool vs Chelsea yang sangat di tunggu hasilnya terutama untuk mereka yang ngefans dan bisa di bilang adalah klub pujaan yang biasanya sangat tidak di harapkan untuk kalah. Makanya mereka pada rela untuk menunggu acara stasiun tv yang menyiarkan liverpool vs chelsea tersebut.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool yang terbaru akan berlangsung di Capital One Cup. Dimana pertemuan mereka di kandang Liverpool berkesudahan dengan skor 1:1 di minggu kemarin. Untuk pertandingan terbaru Chelsea vs Liverpool di Capital One Cup akan berlangsung di hari Rabu 28 Januari 2015 jam 02:45 dini hari.

Kita ketahui kedua klub sebelumnya mendapat hasil yang mengecewakan di FA CUP. Apalagi untuk Chelsea yang harus tunduk dengan Bradford City di kandang sendiri dengan skor 2:4, begitu juga dengan Liverpool yang harus mengulang laga di kandang Bolton Wanderes karena main imbang tanpa gol.

Untuk pertandingan Chelsea vs Liverpool di Capital One Cup ini bisa menjadi laga untuk mengembalikan daya mereka atau malah kembali meruntuhkan. Kita tunggu saja laga kedua klub besar di Liga Inggris tersebut. Satelit Indonesia sendiri memprediksi stasiun tv yang menyiarkan liverpool vs chelsea adalah sebagai berikut

tv yang menayangkan liverpool vs chelsea
AsiaSat 5 3700 V 30000 BeIn Sports 1 Hong Kong Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 PPTV HD Biss
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt

Itu tadi prediksi tv yang menayangkan liverpool vs chelsea Capital One Cup rabu dini hari nanti, Satelit Indonesia menyarankan untuk memaksimalkan di Bein Sport Asiasat 5 dan PPTV Thaicom 6 saja. Untuk yang lain seperti SCTV jangan banyak berharap bisa menyaksikan. Kalau ada informasi lain mengenai stasiun tv yang menyiarkan liverpool vs chelsea akan saya update kembali.

Stasiun TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Chelsea Komentar