Satelit Indonesia - Frekuensi Trace Sport Asiasat 5 Hilang ?

Kali ini Satelit Indonesia kembali membahas mengenai channel HD di Asiasat 5 dan terpilih trace sports hd. Kalau anda sering menonton Trace Sport maupun trace urban pasti sudah tidak asing lagi dengan konten yang di berikan apalagi untuk penikmat tubuh sexy di Trace urban wkwkw.

Kali ini saya sedikit menyinggung mengenai trace sports asiasat 5 yang mana di receiver saya menghilang. Entah ini berlaku untuk semua atau pengaruh sederhananya perangkat parabola yang saya pakai sehingga mempengaruhi penangkapan kualitas sinyal trace sports dimana beberapa hari ini di isukan turun sinyal.

Turunnya kualitas sinyal Trace Sports bersama trace urband memang saya rasakan juga. Walau untuk trace urban bisa saya lock dengan mudah walau memang untuk pergerakan dish harus sangat hati hati. Untuk Trace Sports sendiri pagi ini sempat saya dapati hilang channel dan akhirnya saya scan Asiasat 5 dan benar saja ada report kalau trace sports asiasat 5 hilang.

Untuk report update channel Asiasat 5 bisa juga anda lihat di blog ini. Dan ada beberapa channel lain yang hilang saat scaning, reposrt detainya silahkan simak saja di update frekuensi Asiasat 5 yang akan Satelit Indonesia usahakan untuk selalu update.

frekuensi trace sports asiasat 5

Hilangnya Trace Sports Asiasat 5 ini membuat spekulasi kalau dia pindah ke ABS 2. Dimana kemarin sempat Satelit Indonesia update penampakan di fans page facebook dimana channel Trace Sports ABS 2 tersebut di acak dengan Viaccess, tapi memang bisa di nikmati secara gratis dan kemungkinan Trace Sports ABS 2 FTA sementara.

Frekuensi Trace Sport Asiasat 5 Hilang ? Komentar