Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Chelsea vs Manchester City

TV Yang Menyiarkan Chelsea vs Manchester City

Satelit Indonesia kembali menghadirkan informasi dan kali ini mengenai stasiun tv yang menyiarkan manchester city vs chelsea. Sebelumnya saya juga pernah memposting tv yang menyiarkan chelsea vs liverpool dan untunglah prediksi benar adanya.

Kali ini melanjutkan kembali tentang prediksi tv yang menayangkan chelsea vs manchester city, sebenarnya untuk prediksi ini tidak jauh dari posting sebelumnya yang memberikan informasi mengenai tv yang menyiarkan liga inggris. Tapi biar lebih fokus maka saya akan memposting mengenai pertandingan Chelsea vs Manchester City.

Bisa dibilang pertandingan Chelsea vs Manchester City adalah pertandingan yang akan memberikan laga cukup panas. Kedua belah pihak jelas tidak mau tergelincir dan bisa bisa posisi klasemen sementara kedua klub besar di Inggris tersebut terancam.

Pertemuan Chelsea vs Manchester City sebelumnya di Liga Inggris hanya menghasilkan seri saja. Untuk pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Chelsea sering mengalami hasil buruk. Beberapa kali pertemuan terakhir chelsea sering mengalami kekalahan.

Untuk Chelsea sendiri, memiliki semangat yang luar biasa karena sebelumnya di ajang Capital One Cup bisa menundukkan tim yang bisa di bilang besar walau sekarang lagi terseok seok yaitu Liverpool, dengan skor tipis 1:0 di Stamford Bridge. Satelit Indonesia juga sudah membahas tv yang menyiarkan chelsea vs liverpool sebelumnya.

Manchester City membawa beban sangat berat, selain harus menang untuk mengecilkan jarak dengan Chelsea, beberapa pertandingan terakhir membuat klub ini di pertanyakan. Pertandingan sebelumnya Manchester City harus tunduk dengan Middlesbrough di FA cup, dan juga tunduk dengan Arsenal di Liga Inggris dan hanya punya bekal kemenangan dari club friendlies dengan Hamburger SV

Untuk pertemuan kali ini bisa diprediksi sangat panas karena berhubungan dengan posisi klasemen, walaupun Manchester City menang tidak merubah posisi karena jarak 5 poin, namun bisa lebih dekat kalau kalah makin jauh dan bisa saja Manchester City semakin dekat dengan Southampton FC

Ini dia prediksi stasiun tv yang menyiarkan chelsea vs manchester city adalah sebagai berikut

stasiun tv yang menyiarkan manchester city vs chelsea
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free
Thaicom 6 3880 H 30000 Thai TV 3 Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 Thai TV 3 HD Biss
Thaicom 5 3990 V 12000 3 SD (THA) Biss
Thaicom 5 3990 V 12000 3 HD (THA) Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt

Itu tadi prediksi stasiun tv yang menayangkan chelsea vs manchester city di dini hari nanti, 1 Frebruari 2015 00:30 WIB, kita tunggu saja semoga tidak meleset.

TV Yang Menyiarkan Chelsea vs Manchester City Komentar