Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Manchester United vs Leicester City

Satelit Indonesia kembali membahas pertandingan sepak bola kali ini stasiun tv yang menanyangkan Manchester United vs Leicester City. Pertandingan ini semestinya di tunggu para Fans Manchester United dan juga Fans Klub lain yang punya ambisi untuk mengalahkan MU.

Pertemuan Manchester United vs Leicester City memang agak jarang, karena selama ini Leicester City berada di bawah level Liga Inggris. Mungkin sekitar 10 an tahun yang lalu Leicester City bertemu dengan Manchester United.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City bisa dibilang adalah aksi balas dendam Manchester United, bagaimana tidak sudah lama MU bisa menundukkan Leicester City, namun di pertemuan terakhir terjadi hal di luar dugaan, Leicester City bisa comeback fenomenal yang menggulung MU, 5:3. Beban MU memang sedikit berat, bekal pertandingan di FA Cup yang hanya seri melawan Cambridge United. Tapi karena Manchester United vs Leicester City ini di Old Trafford, maka MU tetap di unggulkan.

Leicester City sendiri kurang beruntung, jarang menang atas MU, Namun kemenangan laga tandang atas Tottenham Hotspur di ajang FA Cup bisa menjadi bekal semangat menundukkan MU untuk kedua kalinya.

Untuk yang menantikan tv yang menyiarkan Manchester United vs Leicester City silahkan simak prediksi Satelit Indonesia berikut ini

tv yang menyiarkan manchester united vs Leicester City
Palapa D 3746 H 6250 INDOSIAR MPEG 2 Not Found
Palapa D 3756 H 6250 Indosiar Network Free
Telkom 1 3620 H 30000 beIN SPORTS 3 HD Irdeto

Itu tadi prediksi stasiun tv yang menayangkan Manchester United vs Leicester City jika memang ada info TV lain silahkan berbagi dengan berkomentar untuk membantu yang lain menemukan siaran dan bisa secepatnya menonton. Untuk jadwal pertandingan Manchester United vs Leicester City pada 31 Januari 2015 jan 22:00 WIB.

TV Yang Menyiarkan Manchester United vs Leicester City Komentar