Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Real Madrid vs Real Sociedad

Kali ini Satelit indonesia akan memposting mengenai TV yang menyiarkan pertandingan Real Madrid. Untuk kali ini yang akan di bahas adalah pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad. Untuk sebelumnya saya pernah juga memposting TV yang menyiarkan Barcelona vs Atletico Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad memang pantas untuk di simak. Seringkali menyuguhkan kejutan yang luar biasa dan untuk pertandingan kali ini akankah menyuguhkan laga panas seperti sebelumnya?

Laga Real Madrid vs Real Sociedad bisa dibilang laga balas dendam Real Madrid, di mana Klub sepak bola terkaya di dunia 2014 ini sempat di kalahkan dengan skor 4:2 do kandang Sociedad awal tahun 2015. Dalam laga liga Spanyol ini Real Madrid membawa semangat tinggi selain main di kandang Estadio Santiago Bernabéu juga sebelumnya sempat menundukkan Cordoba, dan Getave. Di sayangkan CR7 harus tidak main karena menerima kartu merah saat pertandingan Cordoba vs real Madrid.

Real Sociedad pun juga memiliki semangat luar biasa, karena di awal musim ini sempat mengalahkan Real Madrid, namun statistik yang masih galau membuat klub ini disanksikan mampu membendung penyerang Madrid. Real Sociedad dalam beberapa laga terakhir hanya menang dari Eibar di kandang, malah sempat kalah dengan Rayo Valecano dan Tunduk atas Vilareal agregat 2:3 di ajang Copa Del Ray

Untuk prediksi TV Yang Menayangkan Real Madrid vs Real Sociedad adalah sebagai berikut

TV yang menayangkan Real Madrid vs Real Sociedad
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 3950 V 15000 Feed Asiasat 5 RMAD VS RSO HD50 Biss Codec 4:2:2

Itu tadi prediksi TV yang menyiarkan Real Madrid vs Real Sociedad, untuk fans Madrid jangan lupa nanti malam pertandingan dimulai jam 22:00.

TV Yang Menyiarkan Real Madrid vs Real Sociedad Komentar