Satelit Indonesia - Cara Mencari Biss Key Siaran TV Yang Diacak

Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas mengenai software untuk mencari acakan biss key. Nah kali ini masih melanjutkan hal tersebut, masih ingat pembahasan saya mengenai cara menggunakan cw finder? nah kali ini adalah kelanjutan pembahasan software cw finder tersebut dengan menu lain.

Untuk yang sudah menggunakannya pasti tahu mengenai list attack cw finder. Untuk kali ini pembahasan akan fokus disitu sebagai cara mencari biss key siaran tv yang diacak dengan mudah. Konsep dari penggunaan list attack cw finder ini adalah kita menggumpulkan berbagai cw jadi satu file txt yang akan di load buat membuka video ts file yang teracak.

Jadi untuk melakukannya anda harus memiliki listnya dan bisa download list attack cw finder dimanapun atau anda membuat sendiri yaitu terdiri atas 12 digit Biss atau CW. Kalau anda sering melihat Biss Key 16 digit, anda bisa jadikan attack dengan mengubahnya menjadi 12 digit. Untuk mengubah biss key 16 digit ke 12 digit nanti akan saya bahas di postingan selanjutnya.

Kita langsung saja praktek untuk melakukan mencari biss key siaran yang di acak menggunakan list attack cw finder sebagai berikut.

  1. Rekam file ts yang akan kita proses pencarian keynya.
  2. Buka CW Finder 1.0, kalau belum punya download saja di bagian tool pencari biss key
  3. Setelah CW Finder 1.0 terbuka, dari menu File pilih Open
  4. Cari file ts, dimana anda menyimpannya, kalau ketemu di pilih dan klik tombol Open
  5. Kalau keluar Ready to search for Control Word (CW). . . maka file ts siap di proses. Kalau error anda harus rekam lagi untuk mendapatkan file ts lagi.
  6. Buka menu Options, pilih Use CWs list attact . . .
  7. Klik tombol Open, cari file txt yang berisi list attack cw finder, kalau belum punya download disini
  8. Kalau sudah ketemu klik Open
  9. Sesudah file in use terisi data nama file list attack cw finder klik tombol Check file
  10. Tunggu pendeteksian hingga ada informasi jumlah key CW, kemudian klik OK
  11. Centang bagian Use CWs list attack, klik OK
  12. Kalau sukses di bagian Control Word akan menghilang input teks nya dan tertulis Using CWs list attack. . . setelah Ready to search for Control Word (CW). . .
  13. Setelah siap klik Start
  14. Jika CW ketemu maka akan tertulis CW found: dan di bawahnya adalah Biss key yang di cari. Kalau CW not found, maka selanjutnya anda proses menjadi crypt8 dan serahkan ke master bruter di forum atau group yang anda ikuti untuk di ubah menjadi CW.
cara mencari biss key tv yang diacak

Itu tadi cara mencari biss key siaran yang di acak dengan mudah tanpa memerlukan biaya banyak untuk membeli hardware yang memang harganya tinggi. Namun kelemahan model ini adalah, keterbatasan list attack cw finder, jadi kesempatan untuk menemukan key memang kecil, namun patut di coba. Kalau menggunakan metode software cw finder di posting sebelumnya adalah lamanya waktu yang di gunakan.

Jika masih bingung dengan tulisan diatas dan ingin lebih detail silahkan download e book cara menggunakan cw finder dalam bentuk file pdf disini

Cara Mencari Biss Key Siaran TV Yang Diacak Komentar