Satelit Indonesia - Cara Mencari Siaran Feed Asiasat 5 Terbaru

Kali ini Satelit Indonesia kembali membahas mengenai siaran feed di asiasat 5. Sebelumnya sudah saya singgung sedikit mengenai siaran feed asiasat 5 dan biss keynya. Nah untuk kali ini saya akan menyinggung bagaimana cara Satelit Indonesia mencari siaran Feed Asiasat 5.

Tidak di pungkiri Asiasat 5 adalah lumbung siaran feed yang bisa di akses dengan mudah di Indonesia karena memang beam Asiasat 5 yang bisa mencakup seluruh Indonesia dan seringnya menjadi salah satu target satelit dalam paket pasang parabola 4 lnb.

Namun tak di pungkiri juga masih ada yang mencari cara mendapatkan siaran feed di asiasat 5. Hal ini saya maklumi karena memang keterbatasan perangkat parabola yang kadang tidak di sadari oleh penggunanya. Pemasangan off set misal 4 LNB akan beda jauh jika hanya memakai fokus 1 LNB, disini banyak yang mengira akan mendapatkan hasil yang sama.

Kita tidak membahas mengenai pemasangan LNB. Kita fokus bagaimana cara Satelit Indonesia mencari feed Asiasat 5. Cara yang biasa di lakukan adalah sebagai berikut.

cara mencari siaran feed asiasat 5 terbaru
  1. Blind Scan satelit Asiasat 5
  2. Membaca informasi di fanspage, group, forum di Internet
  3. Meminta informasi teman penggemar Satelit yang tergabung di fanspage facebook Satelit Indonesia.

Dari ketiga poin di atas, poin 1 dan 2 bisa di lakukan siapa saja asal perangkat mendukung. Apalagi untuk poin satu yaitu Blind Scan satelit Asiasat 5, sudah banyak receiver yang support fitur ini. Kalau Satelit Indonesia, blind scan memang salah satu fitur wajib ada di receiver yang ingin di beli. Namun untuk poin 3 kemungkinan hanya berlaku untuk ada yang mengadmini sebuah fanspage facebook.

Untuk poin 1 jelas, kalau memang ada feed aktif dan beam menjangkau lokasi kita maka akan secara langsung tampil di receiver. Untuk poin 2 dan 3 kita bisa memasukan frekuensi feed asiasat 5 secara manual. Begitu cara Satelit Indonesia untuk mencari siaran feed yang ada di Satelit Asiasat 5.

Cara Mencari Siaran Feed Asiasat 5 Terbaru Komentar

Barong cellular

Tanya min kalau untuk mendapat siaran feed dengan sempurna yg mesti di perkuat ch apa min

12/09/15 14.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Buka TP listnya cari yang SQ paling rendah,, itu yang di maksimalkan, klo sudah cari lagi yang paling rendah sq nya maksimalkan lagi dan seterusnya hingga dirasa sudah pas, tidak usah berpatokan channel

12/09/15 14.36
Arif Wahyu

Brarti tanpa kita masukin freq udAh bisa.

29/03/16 12.52
Bowo Ekowidodo Sragen

sudah, yang penting receiver support blind scan

29/03/16 13.16
Rizkydwi Sasongko

Cara mencari feed di asiasat 5 kok gk pernah bisa ya min? Mesti muncul kanal tidak ditemukan? Bagi tips nua donk

29/11/16 17.55