Satelit Indonesia - Cara Menggunakan CW Finder 1.0

Kali ini Satelit Indonesia melanjutkan kembali mengenai software pencari biss key. Untuk kali ini membahas cara menjalankan cw finder. Mungkin yang sering dan penasaran cara mencari biss key pernah menggunakan software cw finder 1. 0. Dan mungkin belum semua juga tahu cara pakai cw finder tersebut.

Cara menggunakan cw finder 1. 0 Cukup sederhana tidak ada yang ribet. Mungkin yang paling ribet adalah cara merekam file ts nya untuk di brute. Tidak semua orang bisa menghasilkan file ts dari rekam receiver karena memang tidak semua receiver dalam perekaman menghasilkan file ts.

Untuk kali ini cara pake cw finder 1. 0 akan saya fokuskan ke control word walau ada juga dengan pakai CWs list Attack. Saya membahas ini hanya untuk media belajar saja karena memang aplikasi ini tidak di rekomendasikan sebagai software brute biss key untuk sekarang. Karena dengan menjalankan cw finder ini tanpa mengetahui digit awal akan memakan waktu yang cukup lama.

Namun tidak ada salahnya Satelit Indonesia membahas cara pakai cw finder agar semua mengerti mudahnya mencari biss key wkwkwkw. Kita lanjutkan saja cara menggunakan cw finder 1. 0 sebagai berikut.

  1. Rekam file ts yang akan kita cari cw nya.
  2. Buka CW Finder 1. 0, kalau belum punya silahkan download di bagian software pencari biss key di blog ini
  3. Setelah CW Finder 1. 0 terbuka, dari menu File pilih Open
  4. Cari file ts, dimana anda menyimpannya, kalau ketemu di pilih dan klik tombol Open
  5. Kalau keluar Ready to search for Control Word (CW). . . maka file ts siap di brute. Kalau error anda harus rekam lagi untuk mendapatkan file ts lagi.
  6. Fokus ke Control Word, masukan bilangan Hex sebanyak 6 buah jadi ada 12 digit ke CW Start dan CW End, dimana CW Start lebih kecil daripada CW End.
  7. Kalau anda tidak paham bisa memasukan CW Start 000000000000 dan CW End FFFFFFFFFFFF
  8. Kalau sudah klik menu Start, kemudian tunggu sampai found.
cara menggunakan cw finder

Cara menjalankan cw finder ini untuk mencari biss key memang sangat cepat namun proses brute untuk mendapatkan biss key itu yang sangat lama. Makanya aplikasi ini tidak di sarankan untuk mencari biss key feed kalau tidak punya ribuan jaringan. Namun untuk yang mau mencoba silahkan menjalankan tip di atas.

Cara Menggunakan CW Finder 1.0 Komentar

Adiim Sarullah

Cara merekamnya gimana gan..?

27/11/16 18.56
Bowo Ekowidodo Sragen

Bayak cara merekamnya, pokoknya gimana caranya dapat file ts, entah dari STB ataupun DVBCard

28/11/16 04.39