Satelit Indonesia - Siaran Langsung AC Milan vs Chievo Malam Hari ini

Kita ke Liga Italia, kali ini Satelit Indonesia mengulas siaran tv ac milan vs chievo. Pertandingan ini patut di tunggu bagi penggemar liga Itali terutama fans Milan. Pertandingan AC Milan vs Chievo bisa di bilang panas karena keduanya butuh sekali untuk menang.

Head to head AC Milan vs Chievo memang mengunggulkan Milan dimana dari lima kali pertemuan terakhir milan bisa menguasai empat kemenangan dan di tahan satu kali seri oleh Chievo. Namun yang perlu di waspadai Milan, Chievo sangat kuat bagi mereka apalagi jika main di kandang.

Chievo dalam pertandingan kali ini boleh di bilang kurang percaya diri, karena sebelumnya sempat mengalami kekalahan telak dari Empoli tiga gol tanpa balas. Namun mereka bisa bersemangat karena saat main di kandang bisa mengalahkan Samdoria dengan skor tipis.

AC Milan melakoni pertandingan kali ini juga kurang meyakinkan. Walaupun sbelumnya bisa mengandaskan Cesena dua gol tanpa balas namun klub ini bisa dibilang belum stabil. Bisa dilihat dari lima pertandingan terakhir mereka masih menelan kekalahan terutama dengan tim besar lain.

Satelit Indonesia sedikit memberikan prediksi TV yang menyiarkan AC Milan vs Chievo adalah sebagai berikut

\siaran tv ac milan vs chievo
AsiaSat 5 3700 V 30000 BeIn Sports 1 Hong Kong Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan AC Milan vs Chievo oleh Satelit Indonesia, kalau anda punya prediksi lain silahkan berikan di komentar. Jadwal siaran langsung ac milan vs chievo diperkirakan pada 1 Maret 2015 jam 02:45 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona

Siaran Langsung AC Milan vs Chievo Malam Hari ini Komentar