Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Barcelona vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini

TV Yang Menyiarkan Barcelona vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini

Lanjut lagi Satelit Indonesia membahas pertandingan liga spanyol kali ini siaran langsung barcelona vs athletic bilbao. Pertandingan ini bisa di bilang akan menghangat kedua tim memiliki ciri khas sendiri walau Barcelona penuh dengan bintang namun Athletic Bilbao tidak bisa di remehkan begitu saja.

Head to head Barcelona vs Athletic Bilbao memang lebih memihak pada kubu Barcelona. namun yang menarik adalah, Barcelona selalu sulit menang melawan Athletic Bilbao di San Mamés Barria. Hal itu bisa dilihat pada pertemuan terakhir di kandang Bilbao, Barcelona menelan kekalahan tipis.

Barcelona bisa dibilang sangat memanas, dari 5 pertandingan terakhir tak tergoyahkan dari kemenangan. Apalagi lawan yang di hadapi bukan lawan yang mudah seperti Atletico Madrid, Vila Real dan sempat juga menghantam Elche enam kosong tanpa balas. Ditambah lini depan yang lagi bagus, tinggal Luis Suarez yang mesti menyesuaikan.

Athletic Bilbao pun dalam performa yang bagus namun kurang stabil. Tiga kali bermain dengan Malaga hanya sekali menang, dan untuk pertandingan terakhir sempat menggasak Levante dua gol tanpa balas. Laga ini memanas dimana Athletic Bilbao menginginkan kemenangan agar manjauh dari zona degradasi, dan kemenangan Barcelona akan semakin mendekatkan jarak ke Real Madrid, dan mempertahankan posisinya yang sempat di rebut Atletico Madrid.

Sangat di sayangkan waktu yang berlangsung pagi hari untuk di Indonesia, waktu tersebut memang sangat sulit untuk memperoleh akses stasiun tv yang menyiarkan barcelona vs athletic bilbao. Tapi Satelit Indonesia tetap mencoba memprediksi adanya siaran langsung barcelona vs athletic bilbao sebagai berikut

stasiun tv yang menyiarkan barcelona vs athletic bilbao
Thaicom 6 - MRTV-4 @Sky
Asiasat 5 4151 H 15000 ATH VS FCB ASIA Biss Codec 4:2:2
Asiasat 5 4147 H 7500 Barca TV Biss
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Power VU

Itu tadi tv yang menyiarkan barcelona vs athletic bilbao, kalau ada channel lain yang menanyangkan pertandingan ini silahkan komentar untuk berbagi. jadwal siaran langsung athletic bilbao vs barcelona ini diperkirakan pada 9 Februari 2015 jam 03:00

TV Yang Menyiarkan Barcelona vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini Komentar