Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arsenal vs Monaco Liga Champion Malam Hari ini

Kali ini Satelit Indonesia akan membicarakan siaran langsung tv Arsenal vs Monaco. Perguliran Liga Champion sudah memasuki babak yang mengasikkan bagi pecinta sepak bola. Kali ini tampil salah satu skuad liga Inggris, Arsenal dan klub asal Liga Perancis, Monaco.

Head to head Arsenal vs Monaco masih mengunggulkan Monaco, apalagi di pertemuan pertama di liga champions saat Monaco menantang Arsenal, Monaco bisa mengantongi poin penuh. Untuk kali ini Arsenal yang akan gantian menantang Monaco, dan sangat berat paling tidak harus ada tiga gol bersarang di gawang Monaco tanpa harus kebobolan.

Monaco dalam sesi ini lebih di unggulkan karena selain menjadi tuan rumah juga sudah menang laga kandang dengan tiga gol. Di lima pertandingan terakhir Monaco dapat menorehkan tiga kemenangan dan dua kemenangan beruntun di pertandingan terakhir. Hal ini membuat skuad ini lebih di atas dari penantangnya.

Arsenal, boleh dibilang grafiknya sedang menanjak di Liga Inggris, empat kemenangan pertandingan terakhir bisa membuat tim ini lebih bersemangat. Apalagi sebelumnya mereka berhasil menundukkan Manchester united di kandangnya di ajang FA cup.

Untuk di dini hari nanti Satelit Indonesia mempunyai prediksi TV yang menyiarkan Arsenal vs Monaco. Untuk siaran langsung Arsenal vs Monaco prediksinya adalah sebagai berikut

siaran langsung Arsenal vs Monaco
Thaicom 6 3880 H 30000 True 4U Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found
Optus D1 12390 H 12600 SBS One Free
Optus D1 12390 H 12600 SBS One HD Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Arsenal vs Monaco, apabila anda memiliki prediksi lain silahkan di bagi dengan yang lain melalui komentar. Untuk jadwal siaran langsung Arsenal vs Monaco di Liga Champion malam ini diperkirakan pada 18 Maret 2015 jam 02:45 di Stade Louis II., Monaco

Siaran Langsung Arsenal vs Monaco Liga Champion Malam Hari ini Komentar