Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid Vs Deportivo La Coruna Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali memposting mengenai TV yang menyiarkan pertandingan Real Madrid. Sebelumnya satelit Indonesia juga sudah memposting siaran langsung Real Madrid vs atletico madrid kali ini melanjutkan kembali mengenai tayangan la liga spanyol.

Head to head Real Madrid Vs Deportivo La Coruna sudah tidak diragukan lagi dan sudah pasti milik Real Madrid. Dari lima pertemuan terakhir, Madrid bisa bangga karena membubuhkan empat kemenangan dan satu seri. Makanya untuk pertandingan Real Madrid Vs Deportivo La Coruna, madrid pasti diunggulkan.

Real Madrid sendiri memiliki ambisi untuk melumat tamunya di Estadio Santiago Bernabéu. Hal ini untuk melupakan rasa malu karena bisa di tundukan Atletico Madrid dengan telak, empat gol tanpa balas. Dengan melumat Deportivo di harapkan bisa melupakan kekalahan tersebut dan reaksi fans atas kekalahan tersebut bisa mereda, apalagi saat adanya kabar pesta ulang tahun Ronaldo setelah kekalahan tersebut.

Deportivo La Coruna mungkin akan bermain lepas, statistik yang kurang meyakinkan pada skuad ini di prediksi tidak akan menyulitkan tuan rumah. Namun rasa optimis tampahk dari para pemain Deportivo La Coruna karena sebelumnya mereka bisa melumat Rayo Vallecano dan Eibar sehingga lepas dari jurang degradasi.

Untuk itu Satelit Indonesia ingin memprediksi siaran langsung Real Madrid vs Deportivo La Coruna ini terdapat di channel TV mana saja. ini dia prediksi TV yang menyiarkan Real Madrid vs Deportivo La Coruna.

siaran langsung real madrid vs deportivo la coruna
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 3950 V 15000 RMAD VS SEV HD50 Biss Codec 4:2:2
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 Biss
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 SD Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Real Madrid vs Deportivo La Coruna. Apabila anda ada info channel lain silahkan dibagikan lewat komentar. Untuk jadwal siaran langsung Real Madrid vs Deportivo La Coruna ini diperkirakan pada 15 Februari 2015 jam 00:00

Siaran Langsung Real Madrid Vs Deportivo La Coruna Malam Hari Ini Komentar