Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Everton Malam Hari ini

Satelit Indonesia kali ini akan membahas menganai siaran tv liverpool vs everton. Sebelumnya saya juga pernah memposting Stasiun TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Chelsea. Untuk pertandingan Liverpool vs Everton pasti akan menampilkan suasana derbi yang luar biasa.

Head to head Liverpool vs Everton ini memang mengunggulkan Liverpool walai bisa di bilang seri. Dari lima kali pertemuan Liverpool hanya bisa menang sekali dan lainnya seri. Sungguh kalau bisa dibilang kekuatan keduanya sama.

Liverpool mengawali pertandingan ini dengan bekal yang cukup walau beberapa pertandingan sebelumnya belum bisa menunjukan Liverpool seperti musim lalu. Sempat menang dari Bolton Wanderers di ajang tandang FA Cup juga menang meyakinkan dari West Ham United di kandang.

Everton sendiri bisa dibilang kurang konsisten, walau dari lima pertandingan terakhir belum terkalahkan namun hanya mendapat kemenangan satu kali lainnya seri. Kemenangan dari Crystal Place sedikit bekal untuk menjamu tamunya Liverpool di Goodison Park.

Untuk stasiun TV yang menyiarkan Liverpool vs Everton ini adalah sebagai berikut.

TV yang menyiarkan Liverpool Vs Everton
Intelsat 19 3946 V 4000 TVNZ_TVC1 (eng) Biss
Asiasat 5 3733 V 6500 Bein Indo Free
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi TV yang menanyangkan Liverpool vs Everton yang bisa satelit Indonesia persembahkan. Kalaupun ada channel lain yang menyiarkan pertandingan Goodison Liverpool vs Everton silahkan berkomentar. Dan jadwal tv liverpool vs everton ini akan dimulai pada 8 Februari 2015 jam 00:30

TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Everton Malam Hari ini Komentar