Satelit Indonesia - Siaran TV Malaga vs Valencia

Satelit Indonesia kembali posting tentang sepak bola kali ini tentang TV yang menyiarkan Malaga vs Valencia. Sebelumnya saya pernah memposting mengenai TV Yang Menyiarkan Barcelona vs Villarreal tapi rupanya malah beberapa meleset seperti channel di Apstar 6.

Kali inipun mencoba kembali memprediksi siaran tv malaga vs valencia. Semoga sih tidak meleset seperti sebelumnya. Masih mengandalkan channel Apstar 6 sebagai siaran malaga valencia tv gratis, tapi karena ini nanti berlangsung dini hari tidak berharap banget bisa melihatnya.

Pertandingan Malaga vs Valencia ini bisa dibilang bisa menghangat, mengingat kedua klub di klasemen liga spanyol yang perlu memperkuat posisinya. Valencia mesti menang agar bisa menyodok ke posisi 4, menggeser Sevilla yang di jadwalkan kamis akan bertemu Real Madrid dan mungkin diharapkan tergelincir. Dan juga Malaga yang ingin mengenyam Piala Eropa dengan mendekatkan poin ke Villarreal yang tadi pagi di kalahkan Barcelona.

Head to head valencia v malaga, tetap mengunggulkan Valencia, dimana dari 5 pertemuan terakhir Malaga hanya menang satu kali dan seri satu kali. Bekal Valencia menuju Estadio La Rosaleda di Malaga masih di pertanyakan, dimana laga tandang terakhir ke kandang Espanyol, Valencia menelan kekalahan. Namun mungkin kemenangan atas Sevilla dan Almeria bisa menjadi pemecut semangat skuad valencia.

Malaga sendiri bisa dibilang lagi trend negatif, 5 pertandingan terakhir hanya bisa menghasilkan hasil terbaik seri dengan Bilbao di ajang Copa Del Ray. Dan sempat kalah dengan Bilbao kemarin. Dengan main di kandang diharapkan Malaga bisa mengalahkan Valencia yang lagi on fire.

Untuk Siaran TV Malaga vs Valencia Satelit indonesia prediksi melalui beberapa channel berikut

malaga valencia tv gratis
Thaicom 6 3834 H 8000 BBTV Channel 7 Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 BBTV Channel 7 Biss
Asiasat 5 4151 H 15000 Mal vs Val DH50 Biss

Itu tadi TV yang menyiarkan Malaga vs Valencia, kalau ada informasi lain mengenai TV yang menayangkan Malaga vs Valencia silahkan komentar. Untuk pertandingan sendiri akan berlangsung dini hari nanti 3 Februari 2015 jam 02:45

Siaran TV Malaga vs Valencia Komentar