Satelit Indonesia - TV Siaran Langsung Real Madrid vs Sevilla Malam Ini

Kali ini Satelit Indonesia ingin sedikit membahas mengenai TV yang menyiarkan real madrid vs sevilla. Laga kedua tim dipastikan akan menghangat dimana keduanya akan main ngotot untuk mempertahankan posisinya di klasemen sementara liga spanyol.

Head to head Real Madrid vs Sevilla di 5 pertandingan terakhir memang mengunggulkan Real madrid dengan 3 kali kemenangan telak. Sisanya Sevilla bisa memang dengan skor yang tipis. Prediksi siaran langsung real madrid vs sevilla inipun mengunggulkan Madrid, malah banyak juga yang memperkirakan madrid bisa menyarangkan 4 gol tanpa balas.

Langkah Real Madrid mungkin agak sedikit berat karena absennya Ronaldo dikarenakan dapat kartu merah saat laga Cordoba. Namun, skuad yang menggawangi Real Madrid membuktikan saat lawan Real Socieded di Estadio Santiago Bernabéu, tanpa Ronaldopun bisa mempecundanginya dengan skor telak.

Sevilla sendiri bisa dikatakan lagi semangat semangatnya mempertahankan posisis agar bisa melaju ke liga Champions. Apabila dalam laga kontra Real Madrid dini hari nanti menelan kekalahan, maka persaingan dengan Valencia akan semakin ketat, karena hanya beda 1 poin. Maka Sevilla kemungkinan bakal berusaha menyulitkan pemain real madrid.

Siaran tv real madrid vs sevilla ini memang sulit di prediksi, sama seperti kemarin saat pertandingan Barcelona vs Villareal hanya menyisakan 2 TV yang sama sama buram, RCTI via UHF dan MRTV-4 via satelit Thaicom 6. Nah di prediksi siaran real madrid vs sevilla akan mengalami hal yang sama. Jadi satelit Indonesia memprediksi TV yang menyiarkan real madrid vs sevilla adalah sebagai berikut

Stasiun TV yang menyiarkan real madrid vs sevilla
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 3950 V 15000 RMAD VS SEV HD50 Biss Codec 4:2:2
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Power VU
Thaicom 6 3731 H 12500 MRTV 4 Biss

Itu tadi prediksi siaran langsung real madrid vs sevilla oleh Satelit Indonesia, jika anda punya prediksi lain silahkan berkomentar. Untuk jadwal siaran langsung real madrid vs sevilla sendiri tanggal 5 Februari 2015 jam 02:45 WIB.

TV Siaran Langsung Real Madrid vs Sevilla Malam Ini Komentar