Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Tottenham Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali membahas mengenai pertandingan Arsenal, dan kali ini memilih channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham. Sebelumnya saya juga pernah membahas mengani TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Aston Villa, namun prediksi melenceng dan semoga malam ini untuk siaran tv arsenal vs tottenham sesuai harapan.

Pertandingan arsenal vs tottenham ini bisa dibilang laga panas, karena kemenangan akan menentukan posisi mereka di klasemen sementara liga inggris. Perbedaan poin yang tipis hanya 2 angka membuat keduanya pasti ngotot mempertahankan ingin memperoleh 3 angka.

Head to head Arsenal vs Tottenham bisa di bilang milik Arsenal untuk 5 pertandingan terakhir, dimana tuan rumah Tottenham hanya sekali menang dan 3 kali kalah. Perjalanan Tottenham memang tidak begitu mulus sempat juga mengenyam kekalahan dengan Leicester City di kandang, tapi kemenangan telak di kandang West Bromwich bisa menjadi bekal mereka untuk menggempur meriam.

Arsenal saat ini bisa dibilang sedang panas panasnya, bagaimana tidak di kandang mereka bisa melibas Aston Villa lima gol tanpa balas, kemenangan atas City juga bisa menjadi cambuk semangat skuad meriam London ini. 5 pertandingan terakhir membuat tim ini sangat diperhitungkan dan bisa menjadi momok pasukan Tottenham di White Hart Lane.

Pertandingan yang pantas di tunggu dan Satelit Indonesia memprediksi siaran tv yang menyiarkan arsenal vs tottenham adalah sebagai berikut.

channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham
Intelsat 19 3946 V 4000 TVNZ_TVC1 (eng) Biss

Itu tadi prediksi channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham malam hari ini. Kalau anda punya info lain mengenai pertandingan ini silahkan berbagi di komentar. Untuk jadwal tv arsenal vs tottenham hotspur ini diperkirakan 7 Februari 2015 jam 19:45

TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Tottenham Malam Hari Ini Komentar