Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Chelsea vs Aston Villa Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali membahas mengenai pertandingan Chelsea. Kali ini adalah TV yang menyiarkan pertandingan Chelsea vs Aston Villa. Sebagai fans Chelsea pasti lagi menunggu pertandingan ini dimulai dan berharap Chelsea memperoleh kemenangan begitu sebaliknya dengan tim lain semisal Manchester City , maupun Manchester united yang mengharapkan tergelincir.

Head to head Chelsea vs Aston Villa bisa dibilang sangat timpang sekali, Aston Villa dari 5 kali pertemuan hanya menang sekali. Namun itu juga bisa menjadi semangat karena pertandingan Chelsea vs Aston Villa dimana Villa bisa menang di kandang dan selalu melesakkan gol ke gawang Chelsea. Namun kekalahan telak oleh Arsenal membuat skuad ini patut di khawatirkan.

Chelsea bisa menatap bangga atas hasil dengan Aston Villa, dimana di pertemuan terakhir di kandang bisa menaklukkan Villa tiga gol tanpa balas dan pernah juga melibas klub tersebut delapan gol tanpa balas. Hasil seri dengan Manchester City membuat tim ini ingin ngebut jangan sampai tergelincir dan posisi puncak Klasemen liga Inggris bisa tergeser.

Prediksi siaran TV yang menyiarkan Chelsea vs Aston Villa ini tidak jauh dari prediksi stasiun TV yang menyiarkan Liga Inggris, dan berikut ini prediksi Satelit Indonesia.

channel yang menyiarkan arsenal vs tottenham
Intelsat 19 3800 V 3500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Palapa D 3746 H 6250 INDOSIAR MPEG 2 Not Found
Palapa D 3756 H 6250 Indosiar Network Xcrypt

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Chelsea vs Aston Villa, kalau ada tahu ada channel lain silahkan berkomentar. Dan Jadwal tv siaran Chelsea vs Aston Villa pada 7 Februari 2015 jam 22:00.

TV Yang Menyiarkan Chelsea vs Aston Villa Malam Hari Ini Komentar