Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Bolton Wanderers di FA CUP

Kali ini gantian Satelit Indonesia akan membahas mengenai siaran langsung TV yang menayangkan Liverpool Vs Bolton Wanderers. Fans Liverpool pasti sangat ingat bagaimana hasil pertandingan liverpool di fa cup sebelumnya yang mungkin bagi sebagian fans mengecewakan.

Pertandingan Liverpool di fa cup yang menjamu Bolton Wanderers kemarin bisa menjadi pecut semangat untuk bisa menghasilkan yang terbaik. Bagaimana tidak, hasil Manchester United di FA Cup yang juga melakoni laga replay karena sebelumnya imbang bisa menang telak 3 gol tanpa balas.

Kali ini Liverpool kemungkinan akan menginginkan hasil yang sama, melaju babak selanjutnya. Hadirnya Sturridge yang sukses menjebloskan gol ke gawang West ham United kemarin dan juga harga Piala FA yang makin tinggi karena di Piala Liga sudah di singkirkan chelsea, membuat tim ini akan mati matian mempertahankan harga dirinya.

Bolton sendiri mengalami hal yang kurang mengenakkan, masalah demi masalah hadir di klub ini. Laga imbang sebelumnya yang tanpa gol membuat beban, dan kekalahan dengan Rotherham United serta hasil seri engan Wolverhampton Wanderers dipertandingan terakhir membuat tim ini sedikit goyah.

Prediksi Satelit Indonesia mengenai TV Yang menayangkan Liverpool Vs Bolton Wanderers adalah sebagai berikut

tv yang menayangkan liverpool vs chelsea
Thaicom 6 3834 H 8000 BBTV Channel 7 Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 BBTV Channel 7 Biss
AsiaSat 5 3700 V 30000 BeIn Sports 1 Hong Kong Biss

Itu tadi prediksi TV Yang Menyiarkan Liverpool Vs Bolton Wanderers untuk yang punya prediksi lain silahkan komentar. Jadwal pertandingan liverpool di fa cup ini akan berlangsung pada 5 Februari 2015 jam 02:45 WIB.

TV Yang Menyiarkan Liverpool vs Bolton Wanderers di FA CUP Komentar