Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Manchester United vs Burnley Malam Ini

Satelit Indonesia kembali membahas pertandingan Manchester United. Kali ini saya kan membahas stasiun TV yang menyiarkan Manchester United vs Burnley. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas TV Yang menayangkan Manchester United vs West Ham dan sepertinya sukses.

Head to head Manchester United vs Burnley bisa dibilang milik Manchester United, dari sekian puluh tahun Burnley hanya menang sekali dan itupun sudah hampir 6 tahun yang lalu. Jadi tidak salah jika duel ini akan mengunggulkan Manchester United sebagai pemenang.

Hasil imbang saat bertandang ke West Ham membuat Manchester United wajib memenangi pertandingan ini agar bisa bertahadi zona Liga Champions. Perebutan 4 besar di liga Inggris makin seru saat Arsenal menang dan Tottenham kalah di kandang Liverpool. Nilai yang ketat hanya selisih 1 dari posisi ke 3 sampai 7 membuat semua pertandingan menjadi penring dan ramai.

Burnley sendiri lagi mengalami masalah besar, dimana para pemain utama yang mereka harapkan malah menyandang cedera. Apalagi dalam pertandingan kali ini mereka harus bertandang ke Old Trafford, kandang MU. Jika mereka kalah kali ini maka semakin mendekatkan diri pada zona degradasi.

Untuk pertadingan sendiri Satelit Indonesia perdiksi stasiun TV yang menyiarkan Manchester United vs Burnley adalah sebagai berikut.

TV Yang Menyiarkan Pertandingan Manchester United Vs Cambridge United
Intelsat 19 3800 V 3500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss

Itu tadi prediksi stasiun tv yang menayangkan manchester united vs Burnley, untuk yang mau melihat dan belum lock silahkan segera lock, dan apabila ada info lain silahkan tambahkan di komentar. Untuk jadwal siaran TV Manchester United vs Burnley akan berlangsung pada 12 Februari 2015 jam 02:45

TV Yang Menyiarkan Manchester United vs Burnley Malam Ini Komentar