Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas salah satu siaran tv real madrid vs atletico madrid. Kalau membahas pertandingan sepak bola duo madrid ini pasti akan sangat menghangat karena memang persaingan sangat ketat. Untuk itu Satelit Indonesia sedikit meramaikan dengan memposting siaran tv pertandingan real madrid vs atletico madrid tersebut.

Untuk stasiun tv yang menyiarkan real madrid vs atletico madrid inipun saya pilihkan yang gampang di akses terutama untuk warga Indonesia yang menggunakan parabola. Untuk siaran tv lokal real madrid vs atletico madrid ini sepertinya agak sulit kecuali diakses lewat UHF.

Kalau anda sempat menyimak tv yang menyiarkan copa del rey real madrid vs atletico madrid dulu mungkin agak sedikit punya pertanyaan, apa siaran tv bola real madrid vs atletico madrid ini akan sama? sebenarnya tidak, tapi kalau anda menyimak posting saya mengenai TV yang menyiarkan liga Spanyol pasti sudah ngeh, ingin lock satelit yang mana.

Head to head Real Madrid vs Atletico Madrid pasti sudah anda tahu. Dari 5 pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid ini Real madrid belum pernah mengenyam kemenangan malah 3 kali kalah dari Atletico. Real madrid sendiri walau Ronaldo bisa main di laga ini kenyataannya banyak pemain inti yang tidak bisa bermain karena cedera, akumulasi kartu. Jadi masih ada yang sanksi Real Madrid bisa menakhukkan Atletico di Estadio Vicente Calderón. Namun kemenangan Sevilla, Socieded bisa menaikan semangat mereka untuk menantang Atletico Madrid di kandangnya.

Atletico Madrid, bisa dibilang lagi hangat hangatnya, beberapa pemain inti seperti Girezmann, Tores sepertinya lagi haus gol. Atletico dari 5 pertandingan hanya sempat kalah dengan Barcelona, dan dengan modal tak terkalahkan dari klub terkaya di dunia 2014 Real Madrid membuat tim ini percaya diri.

Bisa dipastikan pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini akan memanas kembali. Kedua tim pasti berjuang ngotot karena ini pengaruh di klasemen sementara liga Spanyol. Kemenangan di antara keduanya bisa membuat mereka semakin kokoh untuk menuju liga Champions 2015. Dan kemenangan Atletico Madrd sangat di tunggu oleh Fans Barcelona, minimal seri. Untuk prediksi siaran tv pertandingan real madrid vs atletico madrid adalah sebagai berikut

stasiun tv yang menyiarkan real madrid vs atletico madrid
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 4151 V 15000 ATM VS RMD ASIA Biss Codec 4:2:2
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 Biss
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 Biss
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Power VU

Itu tadi prediksi siaran tv real madrid vs atletico madrid, kalau ada info lain silahkan kirimkan melalui komentar. Jadwal tv siaran langsung real madrid vs atletico madrid diperkirakan 7 Februari 2015 jam 22:00 WIB.

TV Yang Menyiarkan Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini Komentar

Lucky Pratama

mintk biiss

05/10/15 02.33