Satelit Indonesia - Cara Mencari Biss Key Lewat Facebook Terbaru

Cara Mencari Biss Key Lewat Facebook Terbaru

Kali ini sedikit mengulas tentang bagaimana cara mencari biss key di facebook. Sebenarnya tips ini sederhana namun sebagian orang sulit menerapkannya. Masih banyak yang kebingungan dengan pencarian biss key di facebook yang memang peredarannya santa cepat.

Untuk bisa menjalankan cara mencari biss key lewat facebook sebenarnya anda tidak harus memiliki akun facebook. Tapi memang sebagian juga harus memiliki akun, namun walau memiliki akun pun belum tentu bisa mendapatkan biss key dengan cepat

Nah Satelit Indonesia akan mengungkapkan sedikit cara supaya bisa memperoleh biss key di facebook dengan mudah. Untuk kali ini yang termudah saja kalau yang agak sulit nanti saja kalau anda yang butuh. Karena cara mencari biss key di facebook ini yang mudah maka anda harus memiliki akun facebook.

Mencari Fans Page biss key di Facebook

Untuk tips pertama adalah, cari fans page biss key. Banyak tersedia berbagai fanspage. Anda disini tidak perlu like fanspage tersebut, jadi pembaca saja kalau memang tidak ingin ribet saat beranda di penuhi berbagai berita dari fanspage tersebut. Tapi kalau anda suka silahkan like saja dan menjadi anggota fans page tersebut. Untuk mencari lakukan sebagai berikut

cara mencari biss key lewat facebook
  1. Masukkan kata kunci diinput pencarian, misalnya biss key ( Poin 1 )
  2. Klik tombol pencarian dan anda akan di bawa ke halaman hasil pencarian
  3. Klik menu halaman ( Poin 2 ), akan tampil beberapa fans page sesuai keyword yang dimasukan.
  4. Buka satu demi satu, cari yang selalu update Soalnya banyak FP facebook yang sudah mati tapi masih tampil di pencarian
  5. Tinggal anda bookmark di browser fans page yang anda inginkan dan kalau butuh tinggal anda buka satu demi satu.

Mencari Group Biss key Facebook

Sebenarnya cara ini sama saja dengan mencari fans page di facebook hanya saja di bagian menu halaman pencarian yang di klik bukan halaman akan tetapi Grup ( Poin 3 ). Hanya saja untuk dapat melihat konten yang ada di dalamnya anda kadang harus terdaftar menjadi anggota. Beberapa tingkatan group, terbuka, tertutup dan rahasia. Untuk terbuka anda bisa lihat tanpa menjadi anggota namun untuk tertutup dan rahasia anda harus menjadi anggota. Terkhusus rahasia, group ini tidak bisa di lihat begitu saja kalau tidak memiliki linknya.

Berteman dengan sesama pecinta Parabola

.

Seringkali kita bisa mendapatkan Biss key di facebook hanya dari sebuah status. Banyak yang share dengan cuma cuma di statusnya entah emang ingin berbagi, dapat like ataupun dapat komentar dan sebagainya. Namun dari sini semakin banyak teman yang se hobby makin mudah saja untuk mendapatkan biss key. Kita bisa chat dengannya dan meminta tolong untuk membagikan biss key salah satu channel yang mungkin pingin anda lihat.

Itu tadi sedikit tips cara mencari biss key di facebook. Jika ada tips lain dari anda silahkan saja di kolom komentar untuk berbagi dengan yang lain.

Cara Mencari Biss Key Lewat Facebook Terbaru Komentar

Mustar

Bis key terbaru tv one bro 2 juli 2019

02/07/19, 16.29