Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arema vs PBR Sore Hari Ini

Kalau kemarin Satelit Indonesia sempat memposting Siaran TV Persib di AFC Cup kali ini siaran tv arema vs pbr. Ajang pertandingan ini berlangsung dengan tag line Bali Island Cup. Ini bisa di jadi sebagai ajang pemanasan sebelum event sepak bola terbesar Indonesia yaitu ISL bergulir.

Head to head Arema vs Pelita Bandung Raya lebih mengunggulkan Arema, dimana dari lima kali pertemuan terakhir, Arema bisa mengemas empat kemenangan dan PBR belum pernah mengalahkan Arema sekalipun. Hasil terbaik PBR hanya bisa seri.

Arema memang di unggulkan dalam pertandingan ini, hal ini lumrah melihat kiprah klub ini di tahun sebelumnya. Dalam pertandingan ini Arema membawa bekal kemenangan atas Persib di pertandingan sebelumnya. Berbeda dengan Pelita Bandung Raya yang di pertandingan terakhir harus kalah dari Persipura yang kini lagi bermain di ajang AFC.

Untuk jadwal siaran langsung arema vs pbr ini akan berlangsung pada 12 Maret 2015 jam 14:30 WIB. Dan prediksi TV yang menyiarkan Arema vs PBR adalah sebagai berikut

siaran tv arema vs pbr
Palapa D 3863 V 4333 Rajawali TV Free
Palapa D 4125 H 6000 Feed RTV Free

Siaran Langsung Arema vs PBR Sore Hari Ini Komentar