Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arsenal vs Everton Malam Hari Ini

Melanjutkan pertandingan liga Inggris, kali ini siaran tv arsenal vs everton di posting Satelit Indonesia. Pertandingan Arsenal vs Everton akan memberikan tontonan yang apik karena kedua klub sama sama ingin menunjukan yang terbaik di hadapan fans masing masing. Makanya banyak yang rela nonton siaran langsung arsenal vs everton dimanapun ada nobar.

Head to head Arsenal vs Everton bisa dikatakan seimbang dengan satu kemenangan dan tiga seri di lima pertemuan terakhir. Kedua klub terlalu tangguh di kandang masing masing. Dan kali ini pertandingan Arsenal vs Everton berlangsung di Emirates Stadium markan Arsenal.

Arsenal membawa bekal ke pertandingan ini memang kurang baik. Sebelumnya Arsenal kalah di kandang di tundukan AS Monaco dan ini jelas membawa angin buruk dalam menjamu tamunya Everton nanti malam. Akan tetapi melihat statistik pertandingan Arsenal di Liga Inggris jelas klub ini tidak bisa di anggap remeh.

Everton, membawa kemenangan atas Young Boys pada pertandingan kali ini. Namun untuk statistik pertandingan di Liga Inggris, Everton memang belum stabil. Tapi melihat statistik head to head dengan Arsenal, klub ini bisa sangat menyulitkan.

Untuk yang menanti pertandingan Arsenal vs Everton dan ingin nonton siaran langsung arsenal vs everton silahkan simak prediksi Satelit Indonesia. Dan prediksi TV yang menyiarkan Arsenal vs Everton adalah sebagai berikut

nonton siaran langsung arsenal vs everton
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 2 Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found

Itu tadi prediksi siaran bola arsenal vs everton yang satelit Indonesia berikan kalau memang ada yang mengetahui info lain seputaran siaran langsung liga inggris arsenal vs everton silahkan komentar. Untuk jadwal siaran langsung arsenal vs everton akan berlangsung pada 1 Maret 2015 jam 21:05 di Emirates Stadium, London

Siaran Langsung Arsenal vs Everton Malam Hari Ini Komentar