Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arsenal vs QPR Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali membahas pertandingan Liga Inggris, kali ini siaran qpr vs arsenal. Untuk fans Arsenal ini merupakan saat saat mereka harus mendukung penuh pada tim ini. Jika mereka terpeleset maka bisa saja posisi mereka di klasemen untuk Liga Champion tergeser klub lain semisal Soton maupun Liverpool dan paling mendekati adalah Manchester United.

Head to head Arsenal vs QPR masih mengunggulkan Arsenal, hal ini terlihat dari lima pertemuan terakhir mereka, Arsenal bisa meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Namun yang perlu di ingat perbedaan skor mereka hanya tipis

QPR, bisa di bilang lagi terpuruk, bisa dilihat dari lima pertandingan terakhirnya hanya memperoleh kemenangan saat laga kandang ke Sunderland. Yang menyakitkan adalah mereka kalah di kandang saat menjamu Manchester United dan Southampton. Kali inipun mereka menjamu tim kuat lain di Liga inggris yaitu Arsenal.

Arsenal bisa di bilang lagi naik daun, apalagi di klasemen sementara mereka bisa naik ke peringkat tiga besar di bawah Chelsea dan Manchester City. Skuad yang hampir kembali bugar saat dilanda cedera membuat tim ini bisa melumat QPR. Kemenangan atas Everton di liga Inggris kemarin membuat semangat tim ini makin membara untuk mempertahankan posisinya di liga.

Namun sayang, Arsenal bisa di bilang adalah klub mahal. Untuk bisa mencari TV yang menyiarkan Arsenal vs QPR ini saja sangat kesulitan. Akan tetapi biasanya ada siaran ulang Arsenal vs QPR di pagi hari yang biasa muncul di feed Asiasat 5.

nonton siaran langsung arsenal vs qpr
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 2 Biss

Untuk anda yang mengetahui TV yang menayangkan Arsenal vs QPR silahkan berbagi dengan kami disini. Dan jadwal siaran langsung Arsenal vs QPR akan berlangsung pada 5 Maret 2015 jam 02:45 di Loftus Road Stadium, London

Siaran Langsung Arsenal vs QPR Malam Hari Ini Komentar