Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arsenal vs West Ham United Malam Hari ini

Satelit Indonesia kali ini membahas mengenai siaran tv arsenal vs west ham. Kedua tim sudah sering bertemu dan sering memberikan kejutan kepada kedua fans klub liga Inggris tersebut. Dipastikan pertandingan arsenal vs west ham united akan menghangat apalagi Arsenal selalu butuh kemenangan untuk mempertahankan posisinya.

Head to head Arsenal vs West Ham United jelas sangat mengunggulkan Arsenal untuk menang. hal ini bisa dilihat dari lima kali pertemuan terakhir Arsenal bisa meraih semua kemenangan dan belum terkalahkan. Apalagi pertemuan terakhir mereka di kandang West Ham, Arsenal bisa meraih kemenangan walau skor tipis.

Arsenal jelas dalam pertandingan kali ini membawa bekal yang luar biasa. Sebelumnya mereka bisa mengalahkan Manchester United di FA Cup itupun laga tandang. Dan untuk 3 pertandingan terakhir ini Arsenal bisa menang, walau sempat kalah di ajang Liga Champions lawan Monaco.

Berbeda dengan West Ham United yang sangat terpuruk, dari lima pertandingan terakhir mereka hanya mengemas dua pin dari dua laga yang berakhir seri. Laionnya mereka kalah, semangat mereka bisa berkobar saat bisa menahan Tottenham saat laga tandang, dan mungkin malam ini mereka akan melakukan hal yang sama terhadap Arsenal.

Pertandingan Arsenal vs West Ham United ini memang pantas untuk di tunggu, Satelit Indonesia sendiri juga menantikan siaran langsung west ham united vs arsenal tersebut. Untuk itu Satelit indonesia memiliki prediksi TV yang menyiarkan Arsenal vs West Ham United sebagai berikut

nonton siaran langsung arsenal vs west ham
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 1 Biss
Palapa D 3756 H 6250 Indosiar Network XCrypt
Palapa D 3746 H 6250 INDOSIAR MPEG 2 Biss key

Itu tadi TV yang menanyangkan Arsenal vs West Ham United, jika anda mengetahui channel lain silahkan kasih info disini dengan berkomentar. Untuk jadwal siaran arsenal vs west ham akan berlangsung pada 14 Maret 2015 jam 22:00 di Emirates Stadium, London

Siaran Langsung Arsenal vs West Ham United Malam Hari ini Komentar