Satelit Indonesia - Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Malam Hari Ini

Satelit Indonesia membahas satu siaran tv chelsea vs tottenham hotspur. Tentang dua klub chelsea vs tottenham hotspur ini tidak di ragukan lagi bagaimana kiprah mereka di pertandingan sepak bola, dan pasti akan menyuguhkan sajian yang hangat dan penuh intrik.

Head to head Chelsea vs Tottenham memang mengunggulkan Chelsea namun bisa di bilang sama kekuatannya. Dari lima pertandingan Chelsea vs Tottenham terakhir Chelsea membubuhkan dua kali kemenangan dan untuk Tottenham bisa memenangkan sekali dan dua pertandingan lain berakhir seri.

Chelsea dalam pertandingan terakhir memang lagi kurang beruntung. Setelah seri saat melawat ke PSG di liga champhion harus mengenyam hasil seri lagi saat menjamu Burnley. Nah untuk malam hari ini mereka harus di paksa menang untuk memenangkan Piala FA.

Tottenham, tidak kalah menyakitkan dengan Chelsea malah lebih buruk lagi, waktu melawat ke Fiorentina mereka harus tunduk dua gol tanpa balas dan menjamu West Ham United harus berakhir Seri itupun dengan susah payah.

Untuk meramaikan pertandingan Chelsea vs Tottenham ini maka Satelit Indonesia membuat prediksi TV yang menyiarkan Chelsea vs Tottenham sebagai berikut

jadwal siaran langsung chelsea vs tottenham
AsiaSat 5 3700 V 30000 BeIn Sports 1 Hong Kong Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 PPTV SD Biss
Thaicom 6 3920 H 30000 PPTV HD Biss
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network Free
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Chelsea vs Tottenham oleh Satelit Indonesia, kalau ada info lain nanti akan di tambahkan, dan kalau anda ingin menambahkan silahkan komentar. Untuk jadwal siaran langsung chelsea vs tottenham akan berlangsung pada 1 Maret 2015 jam 23:00 di Wembley Stadium, London

Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Malam Hari Ini Komentar