Satelit Indonesia - Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darussalam U23 Hari Ini

Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darussalam U23 Hari Ini

Lanjutan AFC U23 2016 kembali akan di galar sore ini. Indonesia akan bertemu Brunei, dan dipastikan akan semakin memanas untuk pertandingan ini. Indonesia vs Brunei Darussalam sama sama telah mengetahui kekuatan masing masing dan Indonesia di jagokan untuk menang.

Pertemuan Indonesia vs Brunei Darussalam memang sudah sering di lakukan dan di atas kertas Indonesia memang di unggulkan. Namun jangan lupa di pertandingan sebelumnya Indonesia vs Timor Leste, ada beberapa pemain inti yang mengalami cedera dan kram. Contoh saja Evan Dimas yang mengalami robek di bagian bahu kirinya.

Kemenangan telah Indonesia atas Timor Leste seharusnya bisa menjadikan semangat untuk melumat Brunei dalam pertandingan ini. Apalagi tim yang di unggulkan Korea Selatan juga menang besar atas Brunei di pertandingan sebelumnya.

Brunei memang mengalamai kegagalan dalam pertandingan sebelumnya melawan Korea Selatan, skor kekalahan mencolok lima gol tanpa balas memang membuat tim ini semakin terpojok. Apalagi kali ini menghadapi tuan rumah Indonesia. Namun pelatih Brunei, Stephen Ng Heng Seng mengungkapkan rasa tidak takut untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Karena Laga ini berada di Indonesia, kita kemungkinan bisa dengan mudah mengakses dan mencari TV yang menyiarkan Indonesia vs Brunei Darussalam, tapi biasanya kualitas SD. Untuk yang ingin menonton siaran tv Indonesia vs Brunei Darussalam silahkan simak prediksi Satelit Indonesia berikut

siaran langsung timnas indonesia vs brunei darussalam
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Free
Telkom 1 4028 H 5230 SNG JAKARTA 9663 Free

Itu tadi TV yang menayangkan Indonesia vs Brunei Darussalam jika anda ada info channel lain silahkan infokan dengan berkomentar. Jadwal siaran Indonesia vs Brunei Darussalam akan berlangsung pada 29 March 2015 jam 15:30

Siaran Langsung Indonesia vs Brunei Darussalam U23 Hari Ini Komentar