Satelit Indonesia - Siaran Langsung Kualifikasi F1 2015 Hari Ini

Satelit Indonesia akan mebahas salah satu balap dan memilih siaran F1. Beberapa hari ini memang semua orang yang suka balap lagi di sibukkan dengan pencarian TV yang menyiarkan kualifikasi F1, dan saya salah satunya karena memang ada yang request untuk mencarinya.

Siaran kualifikasi F1 hari ini memang tidak di siarkan langsung oleh TV nasional, karena memang jarang dan saya belum pernah kecuali siaran tunda itupun di potong potong. Makanya pecinta balap F1 rela untuk tracking atau berlangganan pay TV.

Untuk di Indonesia sendiri TV yang menayangkan siaran F1 salah satu channel pay TV. Kalau tidak salah Star Sports, saya kurang yakin karena memang saya tidak memakai TV berlangganan, bukan tidak suka namun tak punya uang untuk itu wkwkwkwk.

Untuk pecinta gratisan, mungkin alternatifnya adalah menjelajahi semua satelit. Namun disini Satelit Indonesia akan mencoba menginformasikan siaran tv F1 yang di dapat disini. Channel TV yang menyiarkan F1 seperti berikut

frekuensi indosiar network
3935 V 6200 Service 1 Biss

Itu dia channel yang menyiarkan kualifikasi F1 2015 hari ini. Untuk yang mengetahui info lain silahkan berbagi dengan berkomentar disini dan nanti jika di perlukan akan saya tambahkan di posting ini. Selamat menyaksikan kualifikasi F1 2015.

Siaran Langsung Kualifikasi F1 2015 Hari Ini Komentar