Satelit Indonesia - Siaran Langsung Liga Champion Juventus vs Dortmund Malam Hari Ini

Satelit Indonesia akan membahas mengenai siaran liga champion dortmund vs juventus. Laga yang cukup layak di tunggu selain pertandingan Barcelona vs Manchester City. Dua klub besar dari negara dan liga berbeda dengan kualitas pemain yang cukup bagus.

Head to head Juventus vs Dortmund memang bisa di katakan belum ada, hanya di leg pertama liga champion musim ini mereka bertemu. Dan itu di kandang Juventus. Hasilnyapun Juventus sebagai pemenang dengan skor 2:1. Maka di leg ke dua Juventus vs Dortmund ini dipastikan akan menyajikan pertandingan yang alot.

Dortmund boleh dibilang lagi terpuruk di liga Jerman, posisi klasemen yang turun drastis dan sempat menempati dasar klasemen membuat tim ini dipertanyakan dan di sanksikan mampu mengimbangi Juventus. Dua pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan seri. Dortmund sendiri di kenal sebagai klub yang sangat kuar di kandang, dan memang sangat angker bagi tamunya.

Juventus boleh saja percaya diri, hasil seri saja bisa mengantarkan mereka menuju babak selanjutnya. Namun yang perlu di waspadai Juventus adalah Dortmund dilaga sebelumnya bisa menyarangkan ke gawangnya. Dan untuk kali ini paling tidak Juventus mesti menyarangkan satu gol atau malah lebih untuk melancarkan niat mereka ke babak selanjutnya.

Untuk siaran langsung liga champion juventus vs dortmund memang Satelit Indonesia sulit memperoleh informasinya, terutama untuk TV yang menyiarkan Juventus vs Dortmund. Nah kesempatan kali ini untuk yang sering membaca tulisan saya dan memiliki informasi di mana channel TV yang menayangkan Juventus vs Dortmund secara langsung silahkan komentar saja.

siaran liga champion Juventus vs Dortmund
-

Siaran Langsung Liga Champion Juventus vs Dortmund Malam Hari Ini Komentar