Satelit Indonesia - Siaran Langsung Manchester City vs Leicester Malam Hari Ini

Siaran Langsung Manchester City vs Leicester Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kali ini akan memposting siaran langsung liga inggris leicester vs manchester city. Sebuah pertandingan yang sangat di tunggu fans city karena dari pertandingan sepak bola kali ini di prediksi Manchester City bisa memperoleh poin penuh.

Head to head Manchester City vs Leicester jelas mengunggulkan city. Hal ini bisa dilihat dari kiprahnya di musim ini, namun jika melihat dari statistik lima pertemuan terakir City bisa menang tiga kali dan seri dua kali. Bisa di pastikan Leicester belum pernah menang atas Manchester City.

Manchester City membawa bekal pertandingan ini kurang mengenakkan. Kekalahan dua kali secara beruntung membuat skuad Manchester City agak gusar. Kekalahan dari Barcelona di Liga Champion dan juga dari Liverpool di liga inggris minggu kemarin membuat City harus memanfaatkan momen mengembalikan semangat dengan menumbangkan Leicester dengan skor yang banyak.

Leicester yang lagi berada dio klasemen liga Inggris terbawah membuat tim ini harus berjuang keras untuk menghindari zona degradasi. Namun tim yang mereka hadapi memang salah satu tim kuat Liga Inggris, maka banyak yang menyanksikan Leicester dapat memberikan perlawanan pada Manchester City sampai sampai beredar prediksi skor empat gol tanpa balas.

Untuk yang berkeinginan menonton siaran manchester city leicester mungkin prediksi ini bisa membantu. Ini dia prediksi TV yang menyiarkan Manchester City vs Leicester malam hari ini.

siaran langsung liga inggris leicester vs manchester city
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Manchester City vs Leicester, jika anda punya prediksi lain silahkan komentar saja. Untuk jadwal siaran langsung liga inggris manchester city vs leicester pada 5 Maret 2015 jam 02:45 di Etihad Stadium, Manchester

Siaran Langsung Manchester City vs Leicester Malam Hari Ini Komentar