Satelit Indonesia - Siaran Langsung Persib vs Lao Toyota Hari Ini di AFC Cup 2015

Kali ini Satelit indonesia akan membahas mengenai siaran langsung sepak bola persib. Kita ketahui Persib adalah salah satu klub besar dari bandung yang kemarin menjadi juara ISL. Untuk itu satelit Indonesia bakan memposting berita siaran langsung pertandingan persib.

Hari ini Persib Bandung akan melakukan pertandingan sepak bola di ajang FA Cup. Untuk lawan main persib adalah lao toyota. Head to head Persib vs Lao Toyota belum ada, makanya laga ini akan menjadi menarik karena kedua tim sama sama belum mengetahui secara detail kekuatan lawan.

Persib sendiri sudah mengantongi empat poin di ajang AFC Cup ini dan menjadi pemimpin group H. Untuk Lao Toyota baru memperoleh satu poin dimana dan menjadi juru kunci group H. Warga indonesia pecinta sepak bola pasti menginginkan Persib bisa mengambil poin penuh di kandang.

Tempo permainan Persib saat di kandang Ayeyawady menurut saya jauh dari harapan. Main terlalu lelet dan tidak seperti Persib biasanya walau memang sempat memimpin lebih dulu tapi akhirnya berakhir seri.

Untuk itu di kandang ini di harapkan Persib bisa menaklukkan Lao Toyota dan semakin terbuka untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Seperti hanya wakil Indonesia lain yaitu Persipura yang kemarin bisa meraih kemenangan dan memimpin group dengan sembilan poin.

Untuk siaran persib hari ini memang agak sedikit susah memprediksi TV yang menyiarkan Persib vs Lao Toyota. Namun tidak ada salahnya Satelit Indonesia mencoba membuat prediksi siaran langsung Persib vs Lao Toyota. Lihat infonya berikut.

jadwal siaran langsung persib hari ini afc cup 2015
Asiasat 5 3855 H 6110 SNG JAKARTA 9663 Free
Telkom 1 4028 H 5230 SNG JAKARTA 9663 Free
Palapa D 3774 H 6520 RCTI NTL / RAS
Thaicom 5 3418 V 3750 TVLAO HD Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Persib vs Lao Toyota, jika nanti ada channel lain yang menyiarkan pertandingan Persib vs Lao Toyota akan saya tambahkan. Untuk jadwal siaran langsung persib hari ini, akan berlangsung pada 18 Maret 2015 jam 15:00 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Siaran Langsung Persib vs Lao Toyota Hari Ini di AFC Cup 2015 Komentar