Satelit Indonesia - Siaran Langsung Persipura Di AFC 2015

Kembali hari ini Satelit Indonesia membahas pertandingan Persipura di AFC Cup 2015. Menurut jadwal bola persipura afc cup 2015 memang hari ini persipura akan menjalani laga kandang menjamu Maziya. Dan saya yakin pecinta sepak bola Indonesia lagi menunggu pertandingan tersebut.

Head to head Persipura vs Maziya memang mengunggulkan Persipura, apalagi di laga sebelumnya Persipura dapat menundukkan Maziya di kandang dengan skor tipis 2:1. Pertandingan ini di kandang Persipura dan diprediksi Persipura makin kuat di hadapan Maziya, hingga beberapa prediksi Persipura dapat menang telah 4 gol tanpa balas.

Untuk menjalani pertandingan persipura afc cup hari ini membawa bekal yang lumayan bagus. Di ajang QNL League, Persipura sebelumnya menang telak di kandang atas tamunya Bali United dan sebelumnya juga menundukan Persiram Raja Ampat. Di laga persipura di afc pun juga selalu meraih nilai penuh, dan di kandang sebelumnya juga sudah melumat Bengaluru FC.

Maziya, pun membawa bekal yang lumayan, walaupun di ajang pertama di tundukan Persipura di kandang, namun diajang AFC Cup sebelumnya, Maziya bisa menaklukkan Warriors FC dan Bengaluru FC. Jadi walaupun sekarang Maziya main tandang, Persipura harus waspada.

Untuk yang ingin menyaksikan siaran langsung persipura afc cup 2015, Satelit Indonesia ingin membuat prediksi. Untuk prediksi TV yang menyiarkan Persipura vs Maziya adalah sebagai berikut.

siaran langsung afc cup persipura
Telkom 1 4028 H 4123 RCTI Free
Asiasat 5 4147 H 6111 SNG_VAN_RCTI FTA
Apstar 7 4030 V 6312 TV Maldives FTA

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Persipura vs Maziya, jika anda punya info lain silahkan berbagi dengan berkomentar. Jadwal pertandingan afc Persipura vs Maziya hari ini berlangsung pada 14 April 2015 jam 13:30 di Stadion Mandala, Jayapura

Siaran Langsung Persipura Di AFC 2015 Komentar