Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini

Siaran Langsung Real Madrid vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini

Laga menentukan liga spanyol bisa disaksikan pada siaran tv real madrid vs athletic bilbao. Satelit Indonesia memberikan cap menentukan karena ini nanti pengaruh sekali dalam perhelatan Real Madrid vs Barcelona yang bisa menentukan tim mana yang bisa memuncaki liga Spanyol.

Head to head Real Madrid vs Athletic Bilbao bisa di bilang milik Real Madrid, itu bisa dilihat dari lima pertandingan terakhir Madrid bisa memboyong empat kali kemenangan dan 1 seri. Jadi di lima pertemuan terakhir Athletic Bilbao belum pernah sekalipun mengalahkan Madrid.

Athletic Bilbao bisa saja bermain ngotot melawan Real Madrid di San Mamés Barria, bisa kita lihat dari pertemuan mereka di kandang Bilbao yang terakhir yang hanya bermain imbang walau setelah itu mereka di bantai habis habisan oleh Real Madrid lima gol tanpa balas. 2 kali kemenangan Bilbao atas Espanyol dan Eibar kemungkinan bisa menjadi pecut bagi mereka untuk menyulitkan pasukan Real Madrid.

Real Madrid untuk kali ini memang harus berjuang keras untuk bisa selalu dalam tren positif terutama menjaga jarak dengan Barcelona. Sorotan pada tim harus segera di ubah setelah mereka ditahan imbang Villarreal di kandang sendiri. Kemenangan Atas bilbao memang wajib bagi mereka kalau tidak ingin tersingkir posisinya di klasemen sementara Liga Spanyol.

Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao pasti akan ramai untuk itu Satelit Indonesia ingin memberikan prediksi TV yang menyiarkan Real Madrid vs Athletic Bilbao nanti malam

siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Hari Ini
Apstar 6 4051 H 9628 CTN Free
Asiasat 5 4150 V 15000 RMAD VS SEV HD50 Biss Codec 4:2:2
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 Biss
Thaicom 6 3800 H 30000 Thai Channel 8 SD Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Real Madrid vs Athletic Bilbao. Untuk anda yang mengetahui siaran langsung athletic bilbao vs real madrid di channel lain silahkan membaginya di komentar. Untuk jadwal siaran langsung real madrid vs athletic bilbao akan berlangsung pada 8 Maret 2015 jam 00:00 di San Mamés Barria, Bilbao

Siaran Langsung Real Madrid vs Athletic Bilbao Malam Hari Ini Komentar