Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid vs Levante Malam Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas siaran tv real madrid vs levante. Pertandingan ini bakal menarik bagi fans Real Madrid, bagaimanapun mereka butuh kemenangan besar untuk mengembalikan kepercayaan.

Head to head Real Madrid vs Levante jelas sekali mengunggulkan Madrid sebagai pemenang. bagaimana tidak, Levante sudah kalah enam kali secara beruntun apalagi di pertemuan terakhir mereka, di permalukan Madrid di kandang sendiri dengan lima gol tanpa balas.

Real Madrid membutuhkan kemenangan besar untuk bisa kembali percaya diri, dan ini momen yang tepat sebelum menghadapi el clasico. Walaupun mereka bisa melaju ke babak selanjutnya liga Champions banyak yang tidak puas karena harus kalah di kandang oleh Schalke 04, dan sebelumnya juga di kandang Bilbao.

Levante sendiri memang kurang bagus di musim ini. Jurang degradasi mengintai mereka dan kini mereka harus melawan tim sebesar Madrid. Walau begitu perlu di waspadai Levante bisa saja menyulitkan Real Madrid yang lagi ingin sembuh.

Mungkin sangat di sayangkan untuk yang ingin nonton siaran langsung real madrid vs levante. Waktu pertandingan dini hari membuat sedikit channel TV yang menyiarkan Real Madrid vs Levante. Untuk prediksi satelit Indonesia seperti berikut

siaran langsung pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Hari Ini
Asiasat 5 4150 V 15000 RMAD VS LEV HD50 Biss Codec 4:2:2
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Free
Thaicom 6 3731 H 12500 MRTV 4 Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Real Madrid vs Levante dini hari nanti. Kalau ada prediksi lain silahkan komentar. jadwal siaran langsung real madrid vs levante akan berlangsung pada 16 Maret 2015 jam 03:00 diEstadio Santiago Bernabeu, Madrid

Siaran Langsung Real Madrid vs Levante Malam Hari Ini Komentar