Satelit Indonesia - Siaran Langsung Real Madrid vs Villarreal Malam Hari Ini

Kita Ke Liga Spanyol, satelit Indonesia akan membicarakan tentang siaran langsung villarreal vs real madrid. Untuk penggemar liga Spanyol terutama fans Real Madrid pasti menunggu pertandingan ini. Dan mungkin pertandingan Real Madrid vs Villarreal akan memberikan sajian yang tidak membosankan.

Head to head Real Madrid vs Villarreal memang mengunggulkan Real madrid. Dari lima kali pertemuan terakhir, Madrid bisa membubuhkan tiga kali kemenangan dan dua kali seri, jadi Villarreal tidak pernah menang atas Real Madrid.

Real Madrid, wajib menang atas Villarreal karena sebelumnya Barcelona menang atas Granada , kalau memang Madrid tidak ingin di tempel poinnya dan bisa saja di salip saat el clasico. Tiga kemenangan terakhir membuat Madrid kembali bersemangat dan sedikit bisa melupakan kekalahan memalukan dari Atletico Madrid.

Villareal sendiri walau tidak di jagokan namun untuk kali ini membawa bekal tiga kemenangan di pertandingan terakhirnya. Apalagi di laga terakhirnya dapat menundukkan Salzburg di kandangnya. Jelas untuk pertandingan Real Madrid vs Villarreal ini pasti mereka akan ngotot untuk memperoleh poin.

Untuk prediksi TV yang menyiarkan Real Madrid vs Villarreal memang agak sulit. Hal ini terlihat dari jadwal pertandingan Real Madrid vs Villarreal yang berlangsung pagi hari di Indonesia. Untuk prediksi siaran tv Real Madrid vs Villarreal adalah sebagai berikut

Siaran tv Real Madrid vs Villarreal
Asiasat 5 3950 V 15000 RMAD VS VILL HD50 Biss Codec 4:2:2
Thaicom 6 3731 H 12500 MRTV 4 Biss
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Power VU

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Real Madrid vs Villarreal, bila ada info lain akan saya tambahkan, dan andapun bisa menambahkan dengan komentar. Untuk jadwal siaran Real Madrid vs Villarreal akan berlangsung pada 2 Maret 2015 jam 03:00 di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid

Siaran Langsung Real Madrid vs Villarreal Malam Hari Ini Komentar