Satelit Indonesia - Siaran Langsung Thailand vs Singapura di TV Sore Ini

Siaran Langsung Thailand vs Singapura di TV Sore Ini

Satelit Indonesia kali ini akan membahas mengenai tv yang menyiarkan thailand vs singapura. Kalau sebelumnya bisa memperoleh informasi siaran langsung Indonesia vs Kamerun kali ini mencoba mencari siaran langsung thailand vs singapura.

Pertemuan kedua negara ini memang sudah banyak. Head to head Thailand vs Singapura memang mengunggulkan Thailand, dimana dari lima pertemuan terakhir Thailand bisa meraih 3 kemenangan dan dua pertandingan terakhir thailand yang mendominasi walau memang skor tidak terpaut jauh.

Laga terakhir thailand saat bertanding dengan Korea Selatan U 22 dimana mereka hanya memetik nilai seri dan sebelumnya melawan Uzbekistan U 23 harus menelan kekalahan. Namun melihat peforma Thailand yang bisa memenangkan Piala AFF jelas tidak bisa di pandang remeh.

Memang agak sedikit berbeda dengan Singapura, dimana pada laga sebelumnya Singapura harus mengakui keunggulan Malaysia dan memang bisa melumat Myanmar. Untuk pertandingan AFF Suzuki Cup, Singapura yang juga menjadi tuan rumah harus puas sebagai penonton Final. Makanya untuk pertandingan ini banyak yang mengunggulkan Thailand.

Melihat dari tim yang akan bertanding maka kemungkinan kecil siaran langsung thailand vs singapura di siarkan di TV lokal Indonesia. Jadi kemungkinan besar laga persahabatan ini akan di siarkan salah satu channel yang ada di satelit Thaicom 5 atau Thaicom 6, dan mungkin juga Feed Asiasat 5. Tinggal tunggu saja jadwal siaran tv singapura vs thailand pada 26 Maret 2015 jam 19:00.

siaran langsung thailand vs singapura
Asiasat 5 3753 V 7200 CAT DSNG1 Free

Siaran Langsung Thailand vs Singapura di TV Sore Ini Komentar