Satelit Indonesia - Cara Membuka Siaran Acak Global TV Jadi Lebih Sulit

Satelit Indonesia kini akan membahas mengenai siaran acak global tv. Untuk yang sering menonton Global TV pasti pernah mengalami frekuensi global tv tanpa acak dan di acak. Dari situ banyak sekali yang mencari kode acak parabola global tv untuk membukanya.

Beberapa hari yang lalu tersiar kabar bahwa Global TV sudah mencoba acakan selain biss dan ternyata Satelit Indonesia melihat sendiri dan mengetes sendiri tipe acakan yang digunakan Global TV. Rupanya selain Biss, global TV juga sudah mengupgrade sistem acakannya dan ini semakin sulit untuk pecinta siaran FTA.

Kalau sebelumnya, cara membuka acakan global tv hanya mencari kode biss key namun untuk acakan terbaru ini jangan berharap biss key bisa membuatnya clink. Untuk CA type yang Global TV pakai adalah ABV-CAS. Mungkin jenis acakan ABV-CAS ini masih asing bagi anda karena jarang mendengar maupun membaca di bahas di group satelit. Biasanya XCrypt, PowerVu, Conax, Irdeto. Namun untuk Global TV ini memakai ABV-CAS buatan dari Beijing Compunicate Technology Inc.

Setelah anda tahu tipe acakan Global TV tersebut pasti sudah berfikir cara apa yang bisa di gunakan untuk membuka Global TV yang di acak dengan ABV-CAS. Jangan berfikir soal hacker ataupun cracker, merekapun juga akan kesulitan, soalnya bukan cuman software tapi pasti hardware.

cara membuka acakan global tv

Kita ketahui Global TV di bawah naungan MNC group dimana MNC Group ini mempunyai usaha juga yang di tangani MNC Play Media kalau tidak salah Indovison dan Top TV. Nah disinilah titik terang bagaimana cara membuka global tv yang di acak tersebut. Anda cukup memakai TV berlangganan dari MNC Group tersebut.

Itu tadi cara mudah membuka acakan Global TV wkwkwkw . . . Selamat mlongo buat pecinta siaran FTA, saya juga sama ha3.

Cara Membuka Siaran Acak Global TV Jadi Lebih Sulit Komentar

naruto

naruto

Hey global kok film naruto iklannya banyak banget sih

25/05/15 18.16