Satelit Indonesia - Cara Menggunakan CW Brute Force 0.5

Kali ini Satelit Indonesia akan membahas mengenai cara menggunakan aplikasi cw brute force. Untuk bisa menjalankannya anda harus download lebih dulu kemudian di instal pada komputer anda. Kalau tidak punya aplikasinya tidak mungkin juga anda busa memakai cw brute force tersebut.

CW brute force 0. 5 sendiri merupakan salah satu aplikasi pencari biss key jadul yang saya kira masih sangat berguna dalam mendapatkan biss key walau memang ada aplikasi lain lebih dapat di andalkan namun harus mempunyai hardware yang lumayan tinggi seperti CSA Rainbow.

Sebenarnya cara menjalankan cw brute force 0 5 ini sangat mudah dan tidak memerlukan hardware dengan spesifikasi tinggi, namun makin tinggi spesifikasi semakin maksimal penggunaannya. Hanya saja seperti CW Finder, CW Brute Force ini memerlukan waktu yang sangat lama.

Untuk bisa menggunakan cw brute force ini logika anda harus bermain, memang bisa sembarangan namun akan lebih baik jika anda bisa tahu tipe tipe biss key sesuai channel yang akan di cari. Saya memperkirakan anda sudah punya aplikasinya. Dan cara menggunakan cw brute force 0. 5 adalah seperti berikut.

download list attack cw finder
  1. Siapkan file ts hasil rekaman receiver.
  2. Browse untuk mencari file ts tersebut agar di buka di CW Brute Force ( 1 )
  3. Setelah terbuka, di bagian text view tidak ada error ( 8 ) , klik tombol Change ( 2 )
  4. Akan tampil jendela Control Word untuk memasukan range. Disini yang paling penting. Masukan DCW Start ( 3 ), DCW End ( 4 )
  5. Jika sudah benar klik OK ( 5 )
  6. Klik Start ( 6 ) untuk memulai pencarian CW
  7. Perhatikan statistik ( 7 ) disini anda bisa lihat waktu yang sudah di gunakan dan perkiraan waktu yang sesuai range.
  8. Sambil menunggu bisa perhatikan report proses range ( 8 )
  9. Jika ketemu maka akan segera tampil CW nya ( 9 )

Sebenarnya sangat gampang cara menjalankan cw brute force 0. 5 ini. Namun ada poin penting yang tidak semua orang bisa melakukan adalah penentuan range. Disini memang bisa sembarangan namun akan sangat mempengaruhi waktu yang di butuhkan untuk menjalankan brute force tersebut.

Sering kali saya membaca tutorial cara menggunakan cw brute force v0. 5 itu memakai range 00 00 00 - FF FF FF. Bisa di bayangkan waktu yang di perlukan untuk mencari cw. Jadi disini di tuntut kepintaran anda semua untuk menganalisa CW sebelumnya yang di gunakan channel tersebut. Dari analisa tersebut anda bisa mendapatkan minimal 2 angka hexa atau 4 digit CW yang akan di cari.

Seperti contoh image yang saya sertakan, saya menebak CW nya akan di awali CC DD EE, maka saya memasukan DCW Start nya CC DD EE. Karena saya tidak tahu rang akhirnya maka saya masukan nilai tertinggi yaitu FF FF FF untuk DCW End nya. Rupanya tebakan saya meleset, di hasilkan CW : CC DD FF A8 EE AA BB 53.

Perkiraan meleset tersebut adalah perkiraan awal CW, Satelit Indonesia menebak CW akan di awali CC DD EE namun ternyata hasilnya CC DD FF. Lihat waktu yang di perlukan untuk memperoleh CW 00:09:51. 031. Hampir sepuluh menit ketika input hexa terakhir berbeda. Bisa di bayangkan ketika yang beda adalah digit awal, bisa tahunan wkwkwk.

Jadi intinya, untuk menggunakan cw brute force 0. 5 ini anda mesti memiliki perkiraan tepat input DCW, semakin banyak tepatnya dari awal semakin cepat pula CW didapatkan. Untuk itu diperlukan sebuah analisa yang bagus dalam menentukan key sebuah channel terutama untuk channel feed.

Cara Menggunakan CW Brute Force 0.5 Komentar

dwi_kumis@yahoo.com

dwi_kumis@yahoo.com

admin saya minta tolong krn kesusahan downlaod sofwere cw brute force 0.5 bagamana caranya bisa dikirim ke fb saya cara atau sofwerenya

20/07/15 17.40
Bowo Ekowidodo Sragen

coba di bagian aplikasi pencari biss key, sudah ada link nya..

21/07/15 10.38
kukuh

kukuh

apakah CW Brute Force 05 bisa di pasang di windows 8?

08/11/15 21.24
Bowo Ekowidodo Sragen

Seharusnya bisa, boleh di coba kok, gratis klo ndak bisa tinggal delete :D

09/11/15 12.27
Lerry kojongian

mas gw mau tanya,gw baru coba softwere ini, mesti udah ketinggalan :D gw udah coba download video sebesar 1gb lebih,dari IMG asiasat 5,dari reciver getmecom hd super yg terbaru, emang filenya tsv ,tapi gw robah menjadi file ts,trus prosesnya saya ikuti seperti yang mas tulis, tapi lambat banget, atau emang blum berhasil proses gw,(spesifikasi PC gw VGA card 1gb, ram 6 gb, windows 8) apa yang salah mas? soalnnya blum berhasil :D mohon bantuannya

05/09/16 18.02
Bowo Ekowidodo Sragen

Kan butuh file ts bukan TSV, Selama ini TSV belum pernah valid untuk di brute.

06/09/16 05.22