Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Almeria Malam Hari Ini

Satelit Indonesia membahas kembali pertandingan Barcelona, kali ini siaran tv almeria vs barcelona. Pertandingan La Liga Spanyol yang sangat di tunggu karena di masa masa sekarang kemenangan adalah sesuatu yang perlu di dapatkan jika tidak ingin tergeser di klasemen sementara Liga Spanyol

Membahas head to head Barcelona vs Almeria memang tidak ada habisnya. Semua orang pasti mengunggulkan Barcelona, selain main di kandang performa mereka memang sedang naik. Di tunjang lima pertandingan terakhir dengan Almeria selalu di menangkan Barcelona dan kalau di kandangnya bisa melesakkan gol yang banyak.

Barcelona bisa saja sedikit tenang menghadapi Almeria, dilihat dari posisi di klasemen dan superiornya mereka atas tamunya. Kemenangan atas Real Madrid dan jeda Internasional rupanya membawa dampak yang luar biasa. Rata rata pemain barcelona ikut di timnas walau tidak dimainkan, membuat Barcelona masih kesusahan untuk tandang ke Celta de Vigo, menang tipis membuat tim ini memang sedikit di ragukan kebugarannya.

Almeria bukan tanpa masalah untuk menantang Barcelona, hasil yang sangat menyakitkan di kandang saat menjamu tamunya Levante, juga saat bertandang ke Bilbao membuat tim ini memang dipandang lagi sakit. Maka banyak yang memprediksi Almeria akan main aman dan bertahan penuh untuk hanya sekedar mengamankan hasil seri.

Untuk yang ingin menonton siaran langsung almeria vs barcelona jangan lupa simah prediksi dari Satelit Indonesia. Untuk prediksi TV yang menyiarkan Barcelona vs Almeria malam ini adalah sebagai berikut.

siaran langsung almeria vs barcelona
AsiaSat 5 4170 H 15000 FCB VS ALM HD50 Biss 4:2:2
Thaicom 6 3800 H 30000 CH8 Biss
Palapa D 3774 H 6520 RCTI RAS
Thaicom 6 3800 H 30000 CH8 SD Biss

Itu tadi TV yang menayangkan Barcelona vs Almeria, jika ada info lain silahkan infokan di kolom komentar. Untuk jadwal siaran langsung almeria vs barcelona akan berlangsung pada 9 April 2015 jam 01:00 di Camp Nou, Barcelona

Siaran Langsung Barcelona vs Almeria Malam Hari Ini Komentar